MARKETING STRATEGY OF DODOL SINGKONG MALAYAN
Abstract
Kata kunci : Strategi Pemasran, Dodol Ubi Kayu, Analisis SWOT
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
DAFTAR PUSTAKA
Assauri, Soyjan. 2008. Manajemen Produksi dan Operasi. Jakarta: LPFEUI.
Arikunto, S (2002), Prosedur Peneltian, Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta : Rineke Cipta.
Basu, Swastha. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta : Penerbit Liberty
J. Supranto, (2001). Statistic teoridanAplikasi, CetakanKedua, Jakarta :PenerbitErlangga
Hartini, S. 2012. PeranInovasi: Pemgembangan Kualitas Produkdan Kinerja Bisnis. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan Universitas Airlangga. 14 (1)
Kotler, P., Keller, Kevin Lane,. (2009). Manajemen Pemasaran II edisi duabelas. Jakarta: PT. Indeks
Kotler , Amstrong, (2008) Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1 Erlangga Jakarta
Kotler, Philip (2005). Manajemen Pemasaran jilid 1 Edisi 11. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller.( 2009). ManajemenPemasaranJilid ,edisiKetigaBelas, Terjemahan Bob Sabran, MM. Jakarta : PenerbitErlangga
Kuncoro, Mudrajat,(2003)Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta : Erlangga.
Maholtra, Naresh K dkk. (1993 ), Marketing Research: An Applied Orientation, New South Wales : Prentice.
Moh Nazir. 2011. Metode Penelitian Cetakan 6. Bogor : Penerbit Ghalia Indonesia
Sahroni, Anna. 2017. Strategi Pemasaran Dodol Pulut Desa Paloh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen
Sekaran, Uma (2006) Metodologi Untuk Bisnis, Jakarta : Salemba Empat
Sugiono, (2009). Metode Penelitian Bisnis. Penerbit Alfabeta, Bandung.
Suwarsono, Muhammad. 2002. Manajemen Strategi. Yogyakarta: YKPN
Tjiptono, Fandy (2001), Strategi Pemasaran, Yogyakarta, Penerbit Andi
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v6i3.100
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â