PENGARUH IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALTAS TAMU MENGNAP DI PREMIER BASKO HOTEL PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari.2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan ketujuh. Bandung: CV ALFABETA.
Andriyana, Agung.2007. Analisa Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Tamu Menginap di Hotel Panghegar Ba nd un g ( me nur ut p ers ep si kon - sumen).Universitas Widyatama Bandung : Bandung.
Borneo, Kumbokarno.2011. Pengaruh Implemen- tasi Relationship Marketing Terhadap
Loyalitas Konsumen Pada Produk Oli
Pelumas PT. Pertamina (Persero) Enduro
T.Universitas Diponegoro : Semarang. Griffin Jill, 2005, Customer Loyalty,Jakarta:
Erlangga.
Haris, Mohammad, Udin.2007. Pengaruh Relation- ship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (studi pada pengguna media iklan stasiun penyiaran RRI Kota Malang).Universitas Negeri Malang : Malang.
Indriantoro, Nur, dan Bambang Supomo. 2002.
Metodologi Penelitian Bisnis. Edisi
Pertama. Yogyakarta : BPFE-Yogyakarta. Kotler, Philip, and Kevin Lane Keller. 2006.
Marketing Management. Jakarta : Pearson
International Edition.
Kotler, Philip dan, Kevin Lane Keller. 2009.
Manajemen Pemasaran. Edisi Ketiga
Belas. Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Nazir, Moh. 2005. Metode Penelitian. Cetakan
Keenam. Bogor : Ghalia Indonesia. Rangkuti, Freddy. 2006. Measuring Customer
Satisfaction : Gaining Customer Relation- ship Strategy. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono.2011.Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Jakarta: ALFA- BETA.
Sunyoto, Danang.2012.Dasar-dasar Manajemen Pemasaran.Cetakan Pertama, Jakarta: CAPS.
Sekaran, Uma. 2006. Research Methods For Business : Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Buku 1. Edisi Keempat, Jakarta : Salemba Empat.
Sekaran, Uma. 2006. Research Methods For
Business : Metodologi Penelitian Untuk
Bisnis. Buku 2. Edisi Keempat, Jakarta : Salemba Empat.
Tjiptono, Fandy. 2005. Prinsip-Prinsip Total
Quality Service.Yogyakarta : Andi.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v1i3.101
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â