PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA DENGAN FAKTOR KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATOR
Abstract
0,502. Keluarga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien sebesar
0,576. Sedangkan keluarga tidak memoderasi hubungan antara ekuitas merek dengan keputusan pembelian karena
tidak signifikan.
Kata kunci : Ekuitas merek, keluarga, keputusan pembelian
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Assael,H. 1995. Consumer Behaviorand Marketing Action, 5thedition, SouthWestern College Publishing, Cincinatti, OH.
Assauri, Sofjan. 2004. Manajemen Pemasaran.
Jakarta: Rajawali Press.
Bennett, George. 1996. Relationship Formation and Governance in Consumer Markets: Transactional Analysis Versus The Behaviorist Approach. Journal of Marketing Management 12 (5): 417-436.
Engel, J.F, Blacwell, R.D, Miniard, P.W. 1994.
Perilaku Konsumen Edisi keenam jilid II
Ferdinand. A, 2000. Structural Equation Equation Modelling Dalam Penelitian Manajemen, Semarang Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. 2005. Aplikasi Analisa Multivariate dengan Program SPSS. Universitas Semarang. Indonesia.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2008.
Manajemen Pemasaraqn. Jilid 2. Jakarta ; PT. Indeks.
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran di I n d on e si a: An al is is , Pe r e nc a n aa n, Implementasi, dan Pengendalian. Jakarta : Salemba Empat.
Kotler, Philip. 2000. Marketing Management : The Millenium edition. Engelwoods Cliffs, New Jersey : Prentice-Hall Inc
Kotler, Philip & Garry Amstrong. 1996, Dasar- Dasar Pemasaran (Principles of Marketing, Prentice Hall Inc. Khoe Yaou Tung,1997, “ R e l a t i o ns h i p M a r k e t i n g S tr a te g i K e m a m p u l a b a a n j a n g k a p a n j a n g , †U s a h a w a n . No.03Th.XXV,Maret,1997.
Kotler, P. dan G. Amstrong (1997). Analysis, Planning, Implementation and Control. Ninth Edition, Prentice. Hall International Inc, New Jersey.
Kotler, P. dan G. Amstrong (2001). Dasar-Dasar Pemasaran. Ed. 9. Jakarta. PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, P. dan G. Amstrong (2001). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Kedelapan Jilid I. Terjemahan oleh Damos Sihombing. Jakarta. Erlangga.
Kuncoro, M. 2003. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi, Bagaimana Meneliti dan Menulis Tesis. Erlangga. Jakarta.
Malhotra, N.K, 2004, Marketing Research: An Applied Orientation, New Jersey, Pearson Education.
Manullang, Ida, 2008, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Penerbangan PT. Garuda, USU e- Repository, Medan.
Mital, Vikas, William T.Ross and Patrick M.Baldasare. 1998. “The Asymetric Impact of Negative and Positive AttributeLevel Performance on Overall Satisfaction and Repurchase Intentions,†Journal of Marketing, vol. 62.
Morgan, Robert M & Hunt, ShelbyD. 1994. “The Commitment-Trust Theory of Relationship Marketingâ€, Journal of Marketing.
Oliver,RL,1999,“A Cognitive Model of The Antecedents and Consequences of Satisfactions Decisions,†Journal of M a r k e t i n g R e se ar c h , v o l . 1 7 , N o . 4 , November,p.460-469.
Oliver, dkk. 2007. Consumen Behavior, An Asia Pasific Approach, Nelson Australia Pty Limited, Australia.
Parasuraman, A. 1997. “Reflections on Gaining Competitive Advantage Through Customer Value, â€Journal of The Academy of Marketing Science, vol.25.
Brand Reputation, Satisfaction and Loyalty,†European Journal of Marketing27(9),19-35. Sekaran, 2003, Research Method For Bussiness: A Skill Bulding Approach. New York: John
Wiley & Son.Inc.
Sekaran, Uma. 2006. Research Method For
Business. Salemba Empat. Jakarta.
Simamora, B. 2001. Memenangkan Pasar Dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Jakarta. Gramedia Pustaka Utama.
Singarimbun, M., & Effendi, S. 1989. Metode
Penelitian Survai, LP3ES, Jakarta.
Swasta, Basu dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Lyberty.
Supianto J. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan; Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sugiyono, 2007. Metode Penelitian administrasi.
Bandung, Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Bisnis. Edisi
Pertama. Yogyakarta : Penerbit Andi. Tjiptono, Fandy. Chandra, Yanto. Diana,
Anastasia. 2004. Marketing Scales.
Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v1i3.103
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â