PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWAMEMILIH STIE PASAMAN SIMPANG EMPAT
Abstract
Kata kunci : Motivasi, persepsi, promosi dan keputusan memilih.
Full Text:
PDFReferences
Arikuntoro dan Suharsimi (2006). Prosedur Penelitian. Edisi Revisi Catatan Ketiga Belas Jakarta:VI.DV Rineka Cipta.
Daft, Richard. (2010) Era Baru Manajemen Buku 2 Edisi 9. Diterjemahkan oleh Tita Maria Kanita, Jakarta :Penerbit Salemba Empat.
Kotler,Philip dan Keller, Kevin lane (2011). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Jakarta: PT. Erlangga
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani, A. (2008). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
Malhotra, K. N. (1993) Marketing Research an Applied Orientation, Second Edition Prentice Hall International Inc. New Jersey.
Schiffman, Leon dan Kanuk, Leslie Lazar (2007). Prilaku Konsumen . Diterjemahkan oleh Zulkifli Ksip. Jakarta: Indeks Bob.
Sekaran, Uma (2006). Metodologi penelitian Untuk Bisnis. Cetakan Ketujuh. Bandung. Alfabeta.
Wahyuni, Urip 2008, pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap terhadap keputusan memilih Sepeda Motor merek Honda dikawasan Surabaya barat. Dalam Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. Volume 10 Universitas Kristen Petra
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v2i3.111
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â