PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ATAS PRODUK ROUNDAP DI SIMPANG EMPAT
Abstract
Kata kunci : Kepuasan pelanggan, kualitas produk, harga
Full Text:
PDFReferences
Assael,H. 1995. Consumer Behaviorand Marketing Action, 5thedition, SouthWestern College Publishing, Cincinatti, OH.
Ghozali, I. 2005. Aplikasi Analisa Multivariate dengan Program SPSS. Universitas Semarang. Indonesia.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2008. Manajemen Pemasaraqn. Jilid 2. Jakarta ; PT. Indeks.
Kotler, P. dan G. Amstrong (2001). Dasar-Dasar Pemasaran. Ed. 9. Jakarta. PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Morgan, Robert M & Hunt, ShelbyD. 1994. “The Commitment-Trust Theory of Relationship Marketingâ€, Journal of Marketing.
Kuncoro, M. 2003. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi, Bagaimana Meneliti dan Menulis Tesis. Erlangga. Jakarta.
Parasuraman, A. 1997. “Reflections on Gaining Competitive Advantage Through Customer Value, â€Journal of The Academy of Marketing Science, vol.25.
Parasuraman, A,V.A.Zeithami and L.L. Berry. 1988. “ A Multiple- Item Scalefor Measuring Consumer Consumer Perceptions of Service Quality, â€Journal of Retailing.
Sekaran, Uma. 2006. Research Method For Business. Salemba Empat. Jakarta.
Swasta, Basu dan Tani, Handoko. 2002. Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta : BPFE.
Swasta, Basu dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Lyberty.
Supianto J. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan; Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sugiyono, 2007. Metode Penelitian Bisnis. Bandung, Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Bisnis. Edisi Pertama. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy. Chandra, Yanto. Diana, Anastasia. 2004. Marketing Scales. Yogyakarta : Andi
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v2i3.114
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â