ANALISIS PERSEPSI ATAS ASPEK PEMASARAN KACANG GORENG TALU SERTA PENGARUHNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN
Abstract
Keywords: Customer loyalty, product, price, promotion and distribution channels
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2006. Prosedur Peneltian, Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta : Rineke Cipta.
Assael, Hendry. 1998. Consumer Behavior and Marketing Action, 6th edition, International Thomson Publishing, Boston, USA.
Dharmmesta, Swasta B., dan Hani Handoko. 1991. Manajemen Pemasaran: Analisa Perilaku Konsumen, Liberty Offset. Yogyakarta.
Hafrizal Okta Ade Putra. 2012. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Prabayar XL di Kota Padang.Padang :Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Volume 3, Nomor 1.
Hermawan Kertajaya. 2004. Hermawan Kertajaya on Marketing Mix, Jakarta, PT. Gramedia Pustaka Utama.
Imam Ghozali . 2007. Aplikasi Multivariate dengan Program SPSS, Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Jayaraman Munusami dan Wong Chee Hoo. 2008.Relationship Between Marketing Mix Strategy and Consumer Motive: An Empirical Studi in Major Tesco Stores.Malaysia: Unitar e-Jurnal Volume 4, Nomor 2.
Kotler, Philip. 2000. Marketing Management, The Millenium Edition, New Jersey: Prence-Hall, Inc.
Kotler, Philip dan Amstrong, G. 1996.Dasar-dasar Pemasaran Jilid2, Edisi Ketujuh, Jakarta : Erlangga.
Kotler, P., Keller, Kevin Lane.2007. Manajemen Pemasaran II edisi duabelas. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2011. Manajemen Pemasaran, Jilid I, Jakarta : PT. Erlangga.
Kuncoro, Mudrajat. 2003.Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi.Jakarta : Erlangga.
Lovelock, Cristofer dan Lauren Wright. 2005. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta : Indeks.
Ridwan dan Akdon. 2007. Aplikasi Statistik dan Metode Penelitian untuk Administrasi dan Manajemen, Bandung: Dewi Ruci.
Rony Ika Setiawan. 2010. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian Pop Mie.Jurnal Kompilasi Ilmu Ekonomi, Vol. 2 No. 2, Blitar.
Satit, Rezky Purna, Huam Hon Tat, Razli Amran, Thoo Ai Chin and Sukati Inda. 2012. The Relationship Between Marketing Mix and Customer Decision Making over Travel Agent: An Empirical Study, International Journal ofAcademic in Business and Social Sciences, June 2012, Vol 2 No. 6, Malaysia.
Schiffman G. Leon and Kanuk Laslie Lazar.2000. Perilaku Konsumen, edisi ke tujuh, Gramedia, Jakarta.
Seanewati, Oetama. 2011. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di Sampit, Jurnal Ilmu-ilmu Sosial Socioscientia, volume 3, nomor 1, Sampit.
Sefnedi. 2013. Analisa Service Marketing-Mix dan Pengaruhnnya Terhadap Keputusan Pemilihan Jasa Pendidikan Program Pascasarjana,Pasaman Barat : e-Jurnal Apresiasi Ekonomi, volume 1, Nomor 2.
Sekaran, Uma. 2003. Research Methods For Business: A Skill Building Approach,4th Ed. USA: John Wiley & Sons, Inc.
Singarimbun, Masri dan Effendi, Sofyan. 1989.Metode Penelitian Survei, Jakarta: LP3ES.
Singgih Santoso. 2000.Latihan SPSS Statistik Parametrik.Jakarta: PT Elex Media Komputindo Gramedia.
Sugiono. 2009. Metode Penelitian Bisnis. Penerbit Alfabeta, Bandung.
Sriyanto. 2011. Ekonometrika, Andi, Yogyakarta.
Swastha dan Irawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Umar. 1999. Studi Kelayakan Bisnis, Jakarta, PT. Gramedia Pustaka Utama.
Zethaml, Valarie A. 2000. Pemasaran Jasa, Gramedia, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v5i1.116
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â