PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIHUNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
Abstract
Keywords: motivation, perception, attitude, and the election decision
Full Text:
PDFReferences
Daft, Richard L. 2010. Era Baru Manajemen Buku 2 Edisi 9. Diterjemahkan oleh Tita Maria Kanita. Penerbit Salemba Empat: Jakarta.
Engel, James F., dkk. 1995. Perilaku Konsumen. Diterjemahkan oleh Budianto. Bina Aksara: Jakarta.
Ghozali, I. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Universitas Diponegoro. Semarang.
Istijanto. 2005. Aplikasi Praktis Riset Pemasaran. Gramedia: Jakarta.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gery. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid I Edisi XII. Diterjemahkan oleh Bob Sabran.Erlangga: Jakarta.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gery. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid II Edisi XII. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Erlangga : Jakarta.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi Ke-13. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Erlangga: Jakarta.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid II Edisi Ke-13. Diterjemahkan oleh Benyamin Molan. Erlangga: Jakarta.
Sanusi, Anwar. 2011. Metodologi Penelitian Bisnis. Salemba Empat: Jakarta.
Schiffman, Leon dan Kanuk, Leslie Lazar. 2007. Perilaku Konsumen. Diterjemahkan oleh Zoelkifli Kasip. Indeks: Jakarta.
Sekaran, Uma. 2006. Metode Penelitian untuk Bisnis Buku 1 Edisi Ke-4. Diterjemahkan oleh Kwan Men Yen. Salemba Empat: Jakarta.
Sekaran, Uma. 2006. Metode Penelitian untuk Bisnis Buku 2 Edisi Ke-4. Diterjemahkan oleh Kwan Men Yen. Salemba Empat: Jakarta.
Setiadi, Nugroho J. 2005. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Prenada Media: Jakarta.
Sumarwan, Ujang. 2003. Perilaku Konsumen. Gahlia Indonesia: Jakarta.
Wahyuni, Dewi Urip. 2008. “Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek ‘Honda’ di Kawasan Surabaya Baratâ€. Dalam Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. Volume 10 Nomor 1, Maret 2008: 30-37. Jurusan Ekonomi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra. http://www.petra.ac.id/~puslit/journals/dir.php? DepartmentID=MAN.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v5i1.117
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â