PENGARUH FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN RELIGIUS TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MEMILIH SD EL MA’ARIF- PASAMAN BARAT
Abstract
Keywords : Social factor, personal factor, religion factor, parents’ decision
Full Text:
PDFReferences
Anoraga, pandji. 2000. Manajemen Bisnis, Edisi Kedua. Rineka Cipta: Jakarta.
Engkoswara dan Komariah.Aan. 2010.Administrasi Pendidikan. Alfabeta: Bandung.
Husein Umar. 2004Riset Sumber Daya Manusia Dalam Organisasi, CetakanKeempat, PT.Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Indriantoro, dan Supomo.2002. Metodologi Penelitian Bisnis untuk Akuntansi dan Manajemen.Edisi Pertama. BPFE: Yogyakarta
Kotler,Philip dan Keller, Kevin Lane. 2011.Manajemen Pemasaran Jilid 1. PT. Erlangga: Jakarta.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran, Edisi Kesembilan Belas Jilid 2. Indeks: Jakarta.
Kuncoro, Mudrajad. 2003. Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Erlangga: Jakarta.
Lamb, Hair, McDaniel. 2001. Pemasaran. Buku I. PT. Salemba Empat Raya: Jakarta.
Malhotra, K. N. 1993.Marketing Research an Applied Orientation, Second Edition.Prentice Hall International Inc: New Jersey.
Malhotra, 2000.Basic Marketing Research: Applications to Contemporary Issue With C- ROM SPSS 10.0 Prentice Hall: New Jersey.
Schiffman dan Kanuk. 2007. Perilaku Konsumen Edisi Kedua. PT. Indeks Gramedia: Jakarta.
Schiffman dan Kanuk. I. I. 2000.Consumer Behavior7thEdition. PrenticeHall Inc. Upper Saddle River: New Jersey
Sekaran, U. 2006. Research Methods for Business Buku2 (Edisi 4). Salemba Empat: Jakarta.
Prof. Dr. Sugiono. 2011.Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatof, Kualitatif, dan R & D).Alfabeta: Bandung
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v5i1.124
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â