PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI AKAN RESIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey Pada Konsumen Lazada.co.id)
Abstract
Keywords: Convenience, Trustworthiness, Perception of Risk, Purchase Decision
Full Text:
PDFReferences
Adi, Rifki Nugroho. 2008. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dengan Sistem Pre-Order secara Online (Studi Kasus pada Online Shop Choper Jersey). Skripsi UNDIP.
Amijaya, Gilang Rizky. 2010. “Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Minat Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Nasabah Bank BCA)â€. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro.
Kuncoro, Mudrajad. 2007. Ekonomika Industri Indonesia : Menuju Negara Industri Baru 2030. Andi Yogyakarta: Yogyakarta.
Pavlou, P.A., dan Gefen, D. 2002. Building Effective Online Marketplaces With Institution-based Trust, Proceedings of Twenty-Third International Conference on Information Systems, pp.667-675.
Schiffman, L dan L. Kanuk 2004. Consumer Behaviour. Prentice Hall: New Jersey.
Sekaran, Uma. 2006. Research Method For Business (ASkill Building Approach Job).Wiley & Sons.
Sukma, Abdurrahman Adi.2012.“Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Social Networking Websiteâ€.Jurnal Ekonomi Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
Sularto, Lana. 2004. Pengaruh Privasi, Kepercayaan dan Pengalaman Terhadap Niat Beli Konsumen Melalui Internet. Jurnal Ekonomi & Bisnis No.3, Jilid 9, pp 138-155.
Suresh, A.M., dan Shashikala R. 2011.Identifying Factors of Consumer Perceived Risk towards Online Shopping in India. IPEDR. 12. Hal. 336-341.
Sugiono, 2007. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta: Bandung.
Thomson, 2013. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Konsumen Pada Warung Ucok Durian Iskandar Muda Medan Terhadap Keputusan Pembelian. FE USU.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v5i1.126
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â