PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOBIL AVANZA DI KABUPATEN PASAMAN BARAT
Abstract
Keywords: Consumer Loyalty, Brand Image, Product Quality, Product Innovation
Full Text:
PDFReferences
Anggaraini, P.N. 2013 Pengaruh Citra MerekTerhadapLoyalitasKonsumendenganKepuasanSebagaiMediasiPadaProduk Viva Kosmetik di Kota Surabaya.
Arikunto, S (2002), Prosedur Peneltian, Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta : Rineke Cipta.
Dharmamesta, B.S. (1999). Loyalitas Pelanggan: Sebuah Kajian Konseptual Sebagai Panduan Bagi Peneliti Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, Vol. 14, No 3. H 73-88
Garvin, David. 2001. DalamNasution (2001) Managing Quality. Jakarta: Ghalia Indonesia
Ghanimata, F., dan Kamal, H. M. 2012.AnalisisPengaruhHarga, KualitasProduk, danLokasiTerhadapKeputusanPembelian( StudiPadaPembeliProdukBandengJuwanaErlina Semarang.
Griffin, Jill (2005). Custumer Loyalty, MenumbuhkandanMempertahankankesetiaanPelangganpenerbit :Erlangga, Jakarta
Hartini, S. 2012. PeranInovasi: PemgembanganKualitasProdukdanKinerjaBisnis. JurnalManajemendanKewirausahaanUniversitasAirlangga. 14 (1)
Kotler, P., Keller, Kevin Lane,.(2009). Manajemen Pemasaran II edisi duabelas. Jakarta: PT. Indeks
Kotler , Amstrong, (2008) Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1 Erlangga Jakarta
Kotler, Philip (2005). Manajemen Pemasaran jilid 1 Edisi 11. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller.( 2009). ManajemenPemasaranJilid ,edisiKetigaBelas, Terjemahan Bob Sabran, MM. Jakarta : PenerbitErlangga
Kuncoro, Mudrajat,(2003)Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta : Erlangga.
Lembang, Dua. R., danSugiyono, S. 2010. AnalisisPengaruhKualitasProduk, Harga, Promosi, danCuacaTerhadapKeputusanPembelianTheSiapMinumDalamKemasanMerekTheBotolSosro.
Maholtra, Naresh K dkk. (1993 ), Marketing Research: An Applied Orientation, New South Wales : Prentice.
Mazda, P.G. 2012. PengaruhInovasiProdukdanHargaterhadapkeputusanPembelianGalamai di Kota Payakumbuh.E-journal FakultasEkonomiNegeri Padang
Moh Nazir. 2011. Metode Penelitian Cetakan 6. Bogor : Penerbit Ghalia Indonesia
Sekaran, Uma (2006) Metodologi Untuk Bisnis, Jakarta : Salemba Empat
Singgih Santoso, (2000),Latihan SPSS Statistik Parametrik. Jakarta: PT Elex Media Komputindo Gramedia.
Sugiono, (2009).Metode Penelitian Bisnis. Penerbit Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, Fandy (2009), Strategi Pemasaran, Yogyakarta, Penerbit Andi.
Zeithaml, Valarie A. and Mary Jo Bitner (2000), "Services Marketing," Jakarta, Gramedia
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v5i3.132
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â