PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA KULIAH PADA STIE PASAMAN
Abstract
Key words : Satisfaction, service quality and customer value.
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharmi, 2006,Prosedur Penelitian suatu Pendekatan Praktek. Jakarta. PT.Rineva Cipta.
Aryani, Dwi dan Febrina Rosinta, 2010, Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan, Bisnis & Birokrasi, Jurnal Ilmu Adfministrasi dan Organisasi, Jakarta.
Dybyantoro dan Nani Cesimariani, 2012, Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Haspari , Jurnal Ekonomi dan Informasi Akutansi (Jenius), Palembang.
Fuad Mas’ud (2004), Survai Diagnosis Organisasi-onal Konsep dan Aplikasi, Badan Penerbit UNDIP, Semarang.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisa Multivariate dengan Program SPSS. Universitas Semarang. Indonesia.
Ghozali, Imam (2007), Aplikasi Multivariate dengan Program SPSS, Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Ghozali Imam (2008), Model Persamaan Struktural Konsep dan Aplikasi dengan Program Amos 16, Badan Penerbit UNDIP, Semarang.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2008. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Jakarta ; PT. Indeks.
Kotler, P. dan G. Amstrong (2001). Dasar-Dasar Pemasaran. Ed. 9. Jakarta. PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Mas’ud, Fuad (2004). Survai Diagnosis Organissional : Konsep dan Aplikasi. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Maholtra, Naresh K dkk. (2004), Marketing Research: An Applied Orientation, New South Wales : Prentice.
Morgan, Robert M & Hunt, ShelbyD. 1994. “The Commitment-Trust Theory of Relationship Marketingâ€, Journal of Marketing.
Kuncoro, M. 2003. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi, Bagaimana Meneliti dan Menulis Tesis. Erlangga. Jakarta.
Parasuraman, A. 1997. “Reflections on Gaining Competitive Advantage Through Customer Value, â€Journal of The Academy of Marketing Science, vol.25.
Parasuraman, A,V.A.Zeithami and L.L. Berry. 1988. “ A Multiple- Item Scalefor Measuring Consumer Consumer Perceptions of Service Quality, â€Journal of Retailing.
Saleh, M Lubis (2014), Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Arumas Hotel Lubuk Sikaping.
Sugiyono, (2002). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R & D. Cetakan Ketujuh. Bandung : Alfabeta.
Sekaran, Uma. 2006. Research Method For Business. Salemba Empat. Jakarta.
Swasta, Basu dan Tani, Handoko. 2002. Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta : BPFE.
Swasta, Basu dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Lyberty.
Supianto J. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan; Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Bisnis. Edisi Pertama. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy. Chandra, Yanto. Diana, Anastasia. 2004. Marketing Scales. Yogyakarta : Andi.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v4i2.151
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â