PERAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEBANGUN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SIMPANG EMPAT
Abstract
Keywords: Customer loyalty, customer trust and service quality.
Full Text:
PDFReferences
Aryani, Dwi dan Febrina Rosinta, 2010, Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan, Bisnis & Birokrasi, Jurnal Ilmu Adfministrasi dan Organisasi, Jakarta.
Ellys Cornelia S., Nancy Veronica S., Endo Wijaya Kartika, Thomas S. Kaihatu (2008), ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI LAUNDRY 5ASEC SURABAYA, Jurnal Manajemen Perhotelan, Volume 4 nomor 2, Surabaya.
Gaspul Ahmad, Awaludin Ahmad (2014), KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH DI WONOSOBO, jurnal PPKM III, Wonosobo.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2008. Manajemen Pemasaraqn. Jilid 2. Jakarta ; PT. Indeks.
Kotler, P. dan G. Amstrong (2001). Dasar-Dasar Pemasaran. Ed. 9. Jakarta. PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Maholtra, Naresh K dkk. (2004), Marketing Research: An Applied Orientation, New South Wales : Prentice.
Molden Elrado H, Srikandi Kumadji dan Edy Yulianto (2014), Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan, kepercayaan dan loyalitas Pelanggan Resort Kota Batu, Jurnal Administrasi Bisnis Volume 15 Nomor 2, Malang.
Monica Sindy Cassandra (2014), Pengaruh kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan konflik terhadap loyalitas nasabah BCA Surabaya, jurnal Calyptra, volume 3 nomor 1, Surabaya.
Parasuraman, A,V.A.Zeithaml and L.L. Berry. 1988. “ A Multiple- Item Scalefor Measuring Consumer Consumer Perceptions of Service Quality, â€Journal of Retailing.
P u s p i t a s a r i Mei Gawati dan M o c h a m a d E d r i s (2011), PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA KELUARGA SEHAT HOSPITAL PATI, jurnal Analisis Manajemen Volume 5 nomor 2, Kudus.
Samuel, Hatane (2012), CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PERBANKAN NASIONAL, Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 7, No. 1, Surabaya.
Sekaran, Uma. 2006. Research Method For Business. Salemba Empat. Jakarta.
Swasta, Basu dan Tani, Handoko. 2002. Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta : BPFE.
Swasta, Basu dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Lyberty.
Sugiyono, 2007. Metode Penelitian Bisnis. Bandung, Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Bisnis. Edisi Pertama. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy. Chandra, Yanto. Diana, Anastasia. 2004. Marketing Scales. Yogyakarta : Andi
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v4i2.157
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â