PENGARUH EKUITAS MEREK DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PASAMAN BARAT
Abstract
Keywords : Brand Equity, Country Of Origin dan Purchase Order
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A (1991), Managing Brand Equity: Capitalizing on the value of brand name, The Free Press, New York.
Arianis Chan (2010), Pengaruh Ekuitas merek
terhadapProses Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia cabang Bandung, Bandung: Jurnal Administrasi Bisnis, Volume 6. Nomor 1.
Arikunto, S (2006), Prosedur Peneltian, Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta : Rineke Cipta.
Assael, Hendry, 1998, Consumer Behavior and Marketing Action, 6th edition, International Thomson Publishing, Boston, USA.
Baron, Reuben M and Kenny, David A (1986), The Moderator-Mediator Variable Distinction in Social Psychological Research: Conceptual, Strategic, and Statistical Considerations, Journal of Pe~nality and Social Psychology Copyright 1986 by the American Psychological Association, Vol. 51, No. 6.
Boonghee Yoo and Naveen Donthu (1999), Developing and validating a multidimensional consumer-based brand equity scale, Journal of Business Research, ELSEVIER, USA.
Chan Arianis (2010), Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia Cabang Bandung, Jurnal Administrasi Bisnis, Bandung.
Craven, David W., 1996, Pemasaran Strategis,
Suatu Terjemahan, Erlangga, Jakarta Dharmmesta, Swasta B., dan Hani Handoko
(1991), Manajemen Pemasaran: Analisa
Perilaku Konsumen, Liberty Offset.
Yogyakarta.
Durianto, Darmadi., Sugiarto & Tony Sitinjak., 2001, Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Duwi Priyatno (2012), Olah Data Statistik dengan SPSS, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Dostar M, M. Kazemi, Maryam, Imam Abadi dan Kazemi, Reza, Imam Abadi (2012), Impact of Brand Equity on Purchase Decision of Final Consumer Focusing on Products with Low Mental Conflict, Guilan Iran: Journal of Basic and Applied Scentific Research.
Elazar J, Pedhazur (1997), Multiple Regression in Behavioral Research: Explanation and Prediction, New York, Library wordwidw.
Engel, J.F., Blackweel, R.D., dan Miniard, P.W.
(1994). Perilaku Konsumen. Edisi Keenam.
Binarupa Aksara, Jakarta.
Fadli dan Inneke Qomariah (2008), Analisa Pengaruh faktor-faktor Ekuitas Merek sepeda motor Honda terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Universitas Sumatera Utara). Medan: Jurnal Manajemen Bisnis, Volume 1, Nomor 2.
Glock and Stark (1969), Religion and Society in Tension, USA: Rand Mc. Nally & Company.
Hermawan Kertajaya (2004), Hermawan Kertajaya on Marketing Mix, Jakarta, PT. Gramedia Pustaka Utama.
Hill. 1996. Manajemen Global. Alih bahasa Agus Maulana. Edisi VI. Jilid II. Jakarta : Bina Aksara.
Imam Ghozali (2007), Aplikasi Multivariate dengan Program SPSS, Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Kartajaya, H. (2006). Hermawan Kartajaya on Marketing. Gramedia Jakarta.
Kasali, Rhenald (2001), Membidik Pasar
Indonesia: Segmentasi, Targetting,
Positioning, Jakarta: Gramedia Pustaka. Kotler, Philip (2000), Marketing Management, The
Millenium Edition, New Jersey: Prence-Hall, Inc.
Kotler, Philip dan Amstrong, G (1996), Dasar-dasar Pemasaran Jilid2, Edisi Ketujuh, Jakarta : Erlangga.
Kotler, P., Keller, Kevin Lane,. (2007). Manajemen Pemasaran II edisi duabelas. Jakarta: PT. Indeks
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane (2011), Manajemen Pemasaran, Jilid I, Jakarta : PT. Erlangga.
Kuncoro, Mudrajat, (2003) Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta : Erlangga.
Maholtra, Naresh K dkk. (2004), Marketing Research: An Applied Orientation, New South Wales : Prentice.
Mahrinasari MS, 2006; Analisis Faktor Penentu Ekuitas Merek Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 2 No. 3, Mei 2006.
Nazir, Moh, (2011). Metode Penelitian, Ghalia Indonesia, Jakarta.
Prawirosentono, Suyadi, Pengantar Bisnis Modern, Bumi Aksara, Jakarta
Priyatno (2012), Analisis data dengan SPSS, Retnawati, Berta, 2003, Strategi Penguatan Merek
dan Revitalisasi Merek Menuju Pengelolaan Merek Jangka Panjang, Jurnal Brand Management Usahawan, No. 07, Juli 2003.
Ridwan dan Akdon (2007), Aplikasi Statistik dan Metode Penelitian untuk Administrasi dan Manajemen, Bandung: Dewi Ruci.
Schiffman G. Leon and Kanuk Laslie Lazar, 2000,
Perilaku Konsumen, edisi ke tujuh, Gramedia,
Jakarta.
e-Jurnal Apresiasi Ekonomi Volume 3, Nomor 2, Mei 2015 : 93 - 100 ISSN : 2337 - 3997
Seanewati, Oetama (2011), Analisis Pengaruh
Bauran Pemasaran terhadap Keputusan
Pembelian Motor Honda di Sampit, Jurnal
Ilmu-ilmu Sosial Socioscientia, volume 3,
nomor 1, Sampit.
Sekaran, Uma (2003), Research Methods For
Business: A Skill Building Approach, 4th Ed.
USA: John Wiley & Sons, Inc.
Setyadharma, Adryan (2010), Uji Asumsi Klasik
dengan SPSS, FE-UNS, Semarang.
Simamora, Hendry, (2003), Akutansi basis
pengambil keputusan bisnis, Jakarta, Salemba
Empat.
Singarimbun, Masri dan Effendi, Sofyan (1989)
Metode Penelitian Survei, Jakarta: LP3ES.
Singgih Santoso, (2000), Latihan SPSS Statistik
Parametrik. Jakarta: PT Elex Media
Komputindo Gramedia.
Soetojo (2002), Dasar-dasar Ilmu Pemasaran,
Jakarta, Pt. Gramedia.
Stanton, J. William (1996), Dasar-dasar
Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: BPFE
Singgih Santoso, (2000) Buku Latihan SPSS
Statistik Parametrik, PT Elex Media
Komputindo, Jakarta.
Sugiono, (2009). Metode Penelitian Bisnis.
Penerbit Alfabeta, Bandung.
Sriyanto (2011), Ekonometrika, Andi, Yogyakarta.
Swastha dan Irawan, (2005), Manajemen
Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta
Tjiptono, Fandy (2003), Strategi Pemasaran,
Yogyakarta, Penerbit Andi.
Umar, (1999), Studi Kelayakan Bisnis, Jakarta, PT.
Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v3i2.178
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â