MANAJEMEN PENGELOLAAN USAHA ROTI DAN KUE ANEKA RASA SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI KECAMATAN KURANJI
Abstract
Kata Kunci : Usaha kecil, Kemasan, Label, Sistem Pembukuan
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2009. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alvabeta.
BPS Kota Padang. 2009.
Brigham, Houston, 2010, Dasar-dasarmanajemenKeuangan, SalembaEmpat Jakarta
Mustafa, 2013, ContohLaporanKeuangan Perusahaan ManufakturSederhana
Hurriyati, Ratih. 2005. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung. Alvabeta.
Jusup, Al.Haryono. 2005. Dasar-Dasar Akuntansi Jilid 2. Yogyakarta: STIE YKPN
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran Jilid I. Diterjemahkan oleh Benyamin Molan. Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gery. 1999. Manajemen Pemasaran. Diterjemahkan oleh Hendra Teguh. Jakarta: Prenhalindo.
______. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid I Edisi XII. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
______. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid II Edisi XII. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi Ke-13. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
______. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid II Edisi Ke-13. Diterjemahkan oleh Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Mustafa, 2013, ContohLaporanKeuangan Perusahaan ManufakturSederhana
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v3i1.184
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â