PERAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI ATAS KEPUASAN PELANGGAN DI PT. PETROTEKNO, CILOTO-BOGOR
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ananda, F. T. (2016). Pengaruh Harga dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Daya Eika Samudera. Fakultas Ekonomi. Meda: Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Asraf. (2014). Pengaruh Produk, Proses dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Memilih Produk Kredit Bpr Swadaya Anak Nagari dengan Faktor Sosial sebagai Variabel Moderator. e-Jurnal Apresiasi Ekonom, 2(3), 129-141.
Fardiani, A. N., (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dryriana Bakery & Cafe Pandanaran Semarang. Fakultas Ekonomi. Semarang: Universitas Diponegroro.
Gorda, I. G. (2006). Manajemen Sumber Daya Manusia. Denpasar: Astabrata Bali.
Hanny, R., & Azis, A. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Matahari Department Store Cileungsi. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(1), 93-110.
Hermawan, A. (2013). Promosi dalam Prioritas Kegiatan Pemasaran. Jakarta: PT. Buku Seru.
Husain, T. (2017). Rancang Bangun Sistem Informasi Perekrutan Calon Guru Baru di SMPIT Pesantren Nururrahman. Jurnal Cendikia, 15(2), 1-6.
Kaptein, M. C., Nass, C., & Markopoulos, P. (2010). Powerful and consistent analysis of likert-type rating scales. In E. Mynatt (Ed.), CHI '10: Proceedings of the SIGCHI Conference on Human Factors in Computing Systems (pp. 2391–2394). Atlanta Georgia USA: SIGCHI.
Kotler, Philip T., Keller, Kevin Lane. (2014). Marketing Management (14th ed.). New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa: Berbasis Kompetensi (Edisi Ketiga). Jakarta: Salemba Empat.
Ofela, H., & Agustin, S. (2016). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Kebab Kingabi. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 6(1), 1-15.
Quintania, M., & Sasmitha. (2020). Pengaruh Desain dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Lipstik Wardah Kosmetik Jabodetabek). Media Ekonomi, 20(1), 26-38.
Quintania, M., Citarayani, I., Sirait, H., & Pujiastuti, E. T. (2020). Pengaruh Pelayanan Tenaga Pendidik dan Promosi Jasa Terhadap Minat Daftar Siswa di SD Swasta Keenkids. JIMF (Jurnal Ilmiah Manajemen Forkamma), 3(3), 227-239.
Rahayu, E. M. (2020, July 08). Milik RI Petrotekno Jadi Sekolah Vokasional Migas Global. Retrieved September 2020, from SWA - Trends: https://swa.co.id/swa/trends/milik-ri-petrotekno-jadi-sekolah-vokasional-migas-global
Safitri, E. P. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Ayam Roker Cabang Sulfat Malang). Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Muhammadiyah Malang.
Sani, A., Wiliani, N., & Husain, T. (2019). Spreadsheet Usability Testing in Nielsen’s Model among Users of ITSMEs to Improve Company Performance. European Journal of Scientific Exploration, 2(6), 1-9.
Sani, A., Pusparini, N. N., Rizal, R., Khristiana, Y., Zailani, A. U., & Husain, T. (2020). E-Business Adoption Models in Organizational Contexts on The TAM Extended Model: A Preliminary Assessment. 8th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM 2020). Pangkalpinang: UIN Syarif Hidayatullah.
Sari, F. (2018). Metode dalam Pengambilan Keputusan (Edisi Kesatu). Sleman: Deepublish (CV. Budi Utama).
Sarwani, & Husain, T. (2021). The Firm's Value Empirical Models in Automotive and Components Subsectors Enterprises: Evidence from Developing Economy. Journal of Governance and Regulation, 10(1), 83-95.
Septiani, F. (2018). Pengaruh Harga Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada PT Asuransi Jiwa Recapital Di Jakarta). Jurnal Mandiri: Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, 1(2), 273-288.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV. Alfabeta.
Supranto, J., & Limakrisna, N. (2019). Petunjuk Praktis Penelitian Ilmiah untuk Menyusun Skripsi, Tesis dan Disertasi (Edisi ke-5). Bogor: Penerbit Mitra Wacana Media.
Wulansari, F. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen dalam Pembelian Roti Ganeca terhadap Loyalitas Konsumen di Wirosari. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Yuliza, M. (2017). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mobil Avanza di Kabupaten Pasaman Barat. e- Jurnal Apresiasi Ekonomi, 5(2), 101-106.
Zailani, A. U., Husain, T., & Budiyantara, A. (2020). Analisis Simulasi Sistem Penunjang Keputusan: Model Matematis Dengan Pendekatan Goodness-of Fit Berbasis Structural Equation Model. SMARTICS Journal, 6(1), 10-16.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v9i2.384
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â