MENGUKUR PELUANG USAHA DISTRIBUTOR PUPUK DI PASAMAN BARAT UNTUK DIKELOLA PERUSAHAAN DAERAH MEKAR JAYA MADANI (PD. MJM)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Craven, David W. 1996. Pemasaran Strategis ( terj). Jakarta: Erlangga
Dharmesta, Swasta B dan Hani Handoko.1991. Manajemen Pemasaran : Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Liberty Offset
Engel, J.F, Blackweel, R.D, dan Miniard, P.W.1994. Perilaku Konsumen. Edisi Keenam. Jakarta: Binarupa Aksara
Hill. 1996 Manajemen Global. Alih bahasa Agus Maulana. Edisi VI Jilid II. Jakarta: Bina Aksara
Kertajaya, H. 2006. Hermawan Kertajaya on Marketing.Jakarta: Gramedia
Kasali, Rhenald.2001. Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, Positioning.Jakarta:Gramedia Pustaka
Kotler Philip.2000.Marketing Management, The Millenium Edition. New Jersey: Prence-Hall, Inc
Secaran, Uma.2003. Research Methodes For Business: A Skill Building Approach. USA:Jhon Willey & Sons, Inc
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v1i1.39
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â