ANALISIS SERVICE MARKETING-MIX DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN JASA PENDIDIKAN PROGRAM PASCASARJANA
Abstract
References
Alma, Buchari. (2007). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alvabeta.
Aprih (2009). Analisis Pengaruh Fator Internal Mahasiswa dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Teh (Studi Kasus Mahasiswa Kos di Semarang). Jurnal Dinamika Sosbud, Vol
, Juni 2009.
Bungin, M. Burhan. (2010).
Metodologi Penelitian
Kuantitaif : Komuniasi, Ekonomi dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta : Kencana.
Ghozali, Imam (2005). Analisis Multivariate dengan program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hendri, S dan Sumanto, R. (2010).
Analisa Marketing Mix-7P (Product, Price, Promotion, place, Participant, Process dan Phisical Evidence) terhadap keputusan Pembelian produk Klinik Kecantikan Teta di Surabaya. Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis Vol. 1 No.2 Oktober 2010.
Hurriyati, Ratih. (2005). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung. Alvabeta.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. (2011). Manjemen Pemasaran. Jilid 1. Jakarta : PT. Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani, A. (2008). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Malhotra K. N. (1993). Marketing Research an Applied Orientation, Second Edition Prentice Hall International Inc. New Jersey.
Parasuraman, V.A. Zeithalm., & Leonard, L. B (1991). Refinement and Reassessment of SERVQUAL Scale. Journal of Retailing, 67, 4, pp 420-450.
Payne, Adrian. (2009). The Essence of Service Marketing. Diterjemahkan oleh Fandy Ciptono. Yogyakarta. Penerbit Andi.
Rusydi (2005). Pengaruh Pelaksanaan Bauran Pemasaran terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen pada Jamu di Banda Aceh. Jurnal Sistem Teknik Industri, Vol 6, No.3 Juli 2005.
Schiffman, Leon dan Kanuk, Leslie Lazar. (2007). Perilaku Konsumen, Edisi Ketujuh, Jakarta : Indeks
Sekaran, U. (2003). Research Methods for Business: A Skill Building Approach. Fourth Edition. John Wiley & Son, Inc.
Sekaran, Uma. (2006). Metodologi Penelitian untuk Bisnis. Buku I dan II. Edisi 4. Penerbit Salemba Empat.
Walker, O. C., and Ruekert, R. W. (2007). Marketing’s Role in the Implementation of Business Strategies: A Critical Review and Conceptual Framework. Journal of Marketing. 51, 15-
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v1i2.45
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â