ANALISIS PENGARUH NIAT BELI PELANGGAN TERHADAP PEMILIHAN NEW NORMAL KIT DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Health benefit, Brand Quality, Brand Trust, dan Price dengan memediasi Perceived Value terhadap Buying Intention. sesuai dengan persyaratan diketahui populasi yang berkunjung sebanyak 1,1 juta orang, maka berdasarkan tabel Krejcie dan Morgan, jumlah sampel yang harus dibutuhkan adalah 384 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 384 responden. Hasil yang diperoleh dari pendekatan Partial Least Square (PLS) untuk analisis data dikatakan bahwa variabel Health Benefit berpengaruh signifikan terhadap Perceived value, begitu juga dengan variabel Brand Quality, Brand Trust, Price yang juga berpengaruh signifikan terhadap Perceived value . dan selanjutnya juga berpengaruh signifikan pada variabel nilai persepsi terhadap niat beli, serta variabel manfaat kesehatan dengan harga yang juga berpengaruh signifikan terhadap niat beli.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v10i2.459
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â