PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARUMAS HOTEL LUBUK SIKAPING
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Antreas D. Athanassopoulos, (1997) "Another look into the agenda of customer satisfaction: focusing on service providers’ own and perceived viewpoints", International Journal of Bank Marketing, Vol. 15 Iss: 7, pp.264 -
Aryani, Dwi dan Febrina Rosinta, 2010, Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan, Bisnis & Birokrasi, Jurnal Ilmu Adfministrasi dan Organisasi, Jakarta.
Dybyantoro dan Nani Cesimariani, 2012, Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Haspari , Jurnal Ekonomi dan Informasi Akutansi (Jenius), Palembang.
Ghozali, I. 2005. Aplikasi Analisa Multivariate dengan Program SPSS. Universitas Semarang. Indonesia.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2008.
Manajemen Pemasaraqn. Jilid 2. Jakarta
; PT. Indeks.
Kotler, P. dan G. Amstrong (2001). Dasar- Dasar Pemasaran. Ed. 9. Jakarta. PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Morgan, Robert M & Hunt, ShelbyD. 1994.
“The Commitment-Trust Theory of
Relationship Marketingâ€, Journal of
Marketing.
Kuncoro, M. 2003. Metode Riset untuk Bisnis
& Ekonomi, Bagaimana Meneliti dan
Menulis Tesis. Erlangga. Jakarta.
Parasuraman, A. 1997. “Reflections on Gaining Competitive Advantage Through Customer Value, â€Journal of The Academy of Marketing Science, vol.25.
Parasuraman, A,V.A.Zeithami and L.L.
Berry. 1988. “ A Multiple- Item Scalefor
Measuring Consumer Consumer Perceptions of Service Quality, â€Journal of Retailing.
Sekaran, Uma. 2006. Research Method For
Business. Salemba Empat. Jakarta.
Swasta, Basu dan Tani, Handoko. 2002.
Manajemen Pemasaran: Analisa dan
Perilaku Konsumen. Yogyakarta : BPFE.
Swasta, Basu dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Lyberty.
Supianto J. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan; Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sugiyono, 2007. Metode Penelitian Bisnis.
Bandung, Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Bisnis. Edisi
Pertama. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy. Chandra, Yanto. Diana, Anastasia. 2004. Marketing Scales. Yogyakarta : Andi
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v1i2.46
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â