PENGARUH LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP RESTORAN FAST FOOD DI BATAM

Kiki Nadila, Golan Hasan

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Servicec, Price, Quality dan Brand Image dengan memediasi Trust terhadap Customer Loyalty. Sesuai dengan kebutuhan diketahui populasi yang berkunjung adalah 1,1 juta orang, maka berdasarkan tabel Krejcie dan Morgan maka jumlah sampel yang harus dibutuhkan adalah 384 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 384 responden. Hasil yang diperoleh dari pendekatan Partial Least Square (PLS) untuk analisis data menyatakan bahwa variabel Service berpengaruh signifikan terhadap Trust, begitu juga dengan variabel Price, Quality, dan Brand Image yang juga berpengaruh signifikan terhadap Trust. kemudian juga berpengaruh signifikan terhadap variabel nilai yang dirasakan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta variabel Kualitas dengan Citra Merek yang juga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.




DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v10i2.461

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.

e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:

 

        Â