ANALISA SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BIBIT JAGUNG MERK PIONEER (STUDI KASUS MELALUI UD. SARANA TANI)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hasan Ali (2009) Marketing Penyunting: A22a Grafik Edisi baru Yogyakarta, PT. BUKU KITA
Kotler, Philip, Armstrong, Gary (2001).
Prinsip-prinsip pemasaran, edition 8. Penerbit Eirlangga
Kotler, Philip, Armstrong, Gary (2006).
Prinsip-prinsip Pemasaran, edition 12. Penerbit Eirlangga, copright
Muhammad Suwarsono. 2004. Manajemen
Strategic, edition 3. Penerbit Akademi
Manajemen Perusahaan YKPN Philip Kotler, Kevin Lane Keller (2009)
Marketing Management. Rev.ed.PT.
Macana Jaya Cemerlang
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian
Bisnis. Bandung: Alfabeta Suryana Agus. (2007). Strategi Pemasaran. Jakarta : Edsa Mahkota
Suyanto (2004). Analisis dan Desain Aplikasi Multimedia Untuk Pemasaran. Yogyakarta : Andi
Sofjan Assuari. (2009). Manajemen
Pemasaran, Edisi 1-9-Jakarta : Rajawali
Sari, juni (2011) Analisa Segmentasi, Targeting
dan Positioning ( STP ) Dalam
Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor
Merek Yamaha pada CV.SM.MOTOR Kecamatan Sungai Aua Kabupaten Pasaman Barat
Website: http/ business- management/marketing/1911824-teori- segmenting-targeting-dan-positioning
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v1i2.50
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â