ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK TELKOMSEL DI OUTLET NDANX CELL

Endang Tirtana Putra

Abstract


Karya ilmiah  ini adalah penelitian kualitatif dimana dalam penelitian ini yang dijadikan fokus penelitian adalah masyarakat  pengguna produk telkomsel, dalam penelitian ini penulis menggunakan rumusan masalah deskriptif, dimana peneliti menggali apa dasar dan penyebab serta situasi sosial yang terjadi dalam masyarakat terhadap kesetiaan nya menggunakan produk telkomsel.Masyarakat pengguna produk telkomsel, di ambil keterangan atau kesaksiannya pada salah satu outlet pulsa dikawasan pasar tempurung dan sekitar nya dengan merk NDANX CELL, dan sekaligus outlet mewakili menjadi sumber datanya atau nara sumber dalam penelitian ini termasuk peneliti sendiri.Dari hasil penelitian kualitatif yang dilakukan nanti diharapkan penulis mendapatkan titik terang dan kejelasan dari permasalahan yang nyata terjadi di lingkungan sosial masyarakat terhadap pengguna produk telkomsel yang setia terhadap merk telkomsel itu, dan diharapkan nantinya akan mendapatkan kejelasan apa sebab nya masyarakat cenderung menggunakan produk telkomsel khususnya dikawasan daerah tempurung dan sekitarnya lebih spesificnya lagi pelanggan yang berbelanja di outlet ndanx cell.

 

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Tingkat Penjualan

Full Text:

PDF

References


Aritonang, Lerbin R., 2005, Kepuasan Pelanggan, Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.

Barata, Atep Adya, 2004, Dasar-Dasar Pelayanan Prima, Cetakan Kedua, Penerbit: PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.

Irawan, Handi, 2005, 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan, Cetakan Kelima, Penerbit: PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.

Kotler Philip, dan Gary Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.

Kotler. Philip. (2001), Marketing, Planning, Implementing and Analizing, Milennium Edition, Prentice Hall

Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran, Jilid I dan II, terjemahan Hendra Teguh, Penerbit: PT. Prenhalindo, Jakarta.

Lupiyoadi, Rambat. 2004. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.

Tjiptono, Fandy. 2004. Strategi Bisnis. Yogyakarta :Penerbit Andi




DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v2i2.64

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.

e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:

 

        Â