EFEKTIVITAS ATAS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA J.CO DONUTS FORESTA BSD TANGERANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abubakar, R. (2018). MANAJEMEN PEMASARAN (Vol. I). Bandung: Alfabeta.
Alma, B. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa (Edisi Revisi, Cetakan 14). Bandung: Alfabeta.
Armistead, C., & Clark, G. (1999). Layanan dan Dukungan kepada Pelanggan: Penerapan Strategi yang Efektif. (M. K. Djunaedi, Trans.) Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Dewi, N. R. (2022). Strategi Promosi untuk Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar pada Era New Normal di Fivelements Retreat Bali. Jurnal Ilmiah Pariwisata Dan Bisnis, 1(4), 873-887.
Firmansyah, A. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: Deepublish.
Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy) (Cetakan ke-1). Pasuruan, Jawa Timur: CV. Penerbit Qiara Media.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM Statistik SPSS 25 (Edisi Kesembilan). Semarang: BPFE.
Husain, T., Ardhiansyah, M., & Fathudin, D. (2021). Confirmatory factor analysis: Model testing of financial ratios with decision support systems approach. International Journal of Advances in Applied Sciences (IJAAS), 10(2), 115-121. doi:10.11591/ijaas.v10.i2.pp115-121
Kencana, P. N., & Kasdiyo. (2020, Juni). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa Service di Dealer Honda Wahana Ciputat. Jurnal Mandiri: Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, 4(1), 26-37. doi:10.33753/mandiri.v4i1.106
Kotler, P., & Keller, K. (2018). Marketing Management (15th Ed.). England: Pearson Education.
Putri, A. A., Nisa, I. K., Yee, L. H., Kee, D. H., Min, K. H., Yi, L. S., & Xin, L. J. (2020). J.CO Coffee & Donuts Marketing Strategy. Asia Pacific Journal of Management and Education (APJME), 3(1), 72-81. doi:10.32535/apjme.v3i1.745
Quintania, M., Faturachman, D., Husain, T., Pasupati, B., & Taufik, A. (2021). Utilization of GPS Technology in The Maritime Sector on Motor Sailing Yachts. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science. 698, p. 012039. IOP Publishing. doi:10.1088/1755-1315/698/1/012039
Rini, E. P. (2018). Pengaruh Brand Image, Value Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian J. Co Donuts And Coffee Di Kota Malang. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Malang: Universitas Brawijaya.
Sasangka, I., & Rusmayadi, R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Volume Penjualan pada Mini Market Minamart'90 Bandung. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 2(1), 129-154. doi:10.31955/mea.vol2.iss1.pp129-154
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Evaluasi: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi. Bandung: CV. Alfabeta.
Syamsuddinnor. (2021). Strategi Promosi Wisata Mangrove Pagatan Besar Desa Pagatan Besar Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan. Seminar Nasional Kepariwisataan (SENORITA) #2. 2, pp. 95-107. Malang: Universitas Merdeka Malang.
Tjiptono, F. (2019). Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian (Cetakan 1) (Edisi Kedua). Yogyakarta: Penerbit Andi.
Zakawali, G. (2022, Juli 14). Cerita Di Balik J.CO Donuts, Berawal dari Bisnis Salon. Retrieved December 2022, from SIRCLO Store: Inspirasi Bisnis: https://store.sirclo.com/blog/bisnis-jco-donuts/
Zikmund, W. G., Babin, B., Carr, J. C., & Griffin, M. (2013). Business Research Methods (9th Ed.). South-Western: Cengage Learning.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v11i2.647
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â