EFFECT OF LOCATION AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISION OF REXVIN HOUSING BATAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, M. T. R. (2017). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Rumah. Ilmu Dan Riset Manajemen, 6, 1–20.
Aswi, B. (2009). Bisnis Laudry Kiloan. (E.Martanto, Ed.). Jakarta: Penebar Plus.
Deisita Memah, Altje Tumbel, P. V. R. (2015). Analisis Strategi Promosi, Harga, Lokasi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di CitraLand Manado. EMBA, 3, 1263–1273.
Ester Kembauw, Lexy J Sinay, A. M. S. (2015). Pembangunan Perekonomian Maluku. Yogyakarta: DeePublish.
Oentoro, D. (2012). Manajemen Pemasaran Modern. LaksBang.
Sanusi, A. (2011). Metodologi Penelitian Bisnis. Jagakarsa: Salemba Empat.
Suharno, B. (2008). Curhat Bisnis Langkah Jitu Menangani Masalah Berwirausha. Jakarta: Penebar Plus.
Sunyoto, D. (2015). Perilaku Konsumen dan Pemasaran. Yogyakarta: Center of Academic Publishing Service.
Wijayanti, H., & Handayani, C. M. S. (2015). Pengaruh Lokasi, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Surodinawan Grandsite Pada PT.Dwi Mulya Jaya Mojokerto. Majalah Ekonomi, 20, 109–123.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v6i2.76
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â