Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Pengaruh Persepsi Kualitas, Keberagaman Produk, dan Personal Selling terhadap Minat Beli Cosmetik Inez di Simpang Empat
 
Desi Ulandari/13612010250
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Persepsi kualitas, keberagaman produkl dan Personal Selling terhadap minat beli cocmetic Inez di Simpang Empat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Cosmetic inez di SimpangEmpat, teknik menentukan besar sampel dengan menggunakan Convinience Sampling menurut Sugiyono (2009) karena Dalam penelitian ini ditetapkan sampel penelitiannya sebanyak 100 orang responden untuk dijadikan sampel. Data dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel penelitian yang dikuantifisir dengan skala likert. Hasil analisis menunjukan bahwa Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli cosmetic inez di Simpang Empat dengan nilai koefesien regresi 0,089 dan nilai signifikan 0,000 (< 0,05), keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli cosmetic inez di Simpang Empat dengan koefesien regresi 2,024 dan nilai signifikan 0,046 (<0,05) dan juga Personal Selling tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefesien sebesar -1,367 dan nilai signifikan 0,175 (> 0,005). Bila diuji secara simultan, ketiga variabel ini berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (<0,005) dan nilai koefesien determinasi sebesar 28,3 % dan sisanya sebesar 71,7% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Keberagaman Produk, Personal Selling dan Minat Beli
 
Effect Of Perceived Quality,Product diversity And Personal Selling To Wards Buy Interest Cosmetic Inez di Simpang Empat
 
ABSTRACT
 

ABSTRACT EFFECT OF PERCEIVED QUALITY,PRODUCT diVERSITY AND PERSONAL SELLING TO WARDS BUY INTEREST COSMETIC INEZ di SIMPANG EMPAT Supervisor: 1. M. Saleh Lubis, SE.,M.Si 2. Eko Putra,SE.,MM This research was conducted in order to analyze the influence of the variable perceived quality, product diversity and personal selling to the buying interestof products Cosmetic Inez in Simpang Empat. The population of this research is all consumers products Cosmetic Inez in Simpang Empat, techniques to determine the sampel size using Convinience Samplingwith method of Sugiyono (2004) because the sample size is not known, the authors take the 100 people use laPTop acer to sampled. Data were collected through a questionnaire to measure the research variable sare quantified by likert scale. The analysis showed that the perceived qualityof positive and significant impact on the buying interest of products Cosmetic Inez in Simpang Empat with a coefficient of 0,089 and a significance value of 0,000 (< 0,05) , Product diversity of positive and significant impact on the buying interest of products Cosmetic Inez in Simpang Empat with a coefficient of 2,024 and a significance value of 0,046 (< 0,05) and the personal selling is also no significant effect on purchasing decisons with a coefficient of -1,367 and a significance value of 0,175 (> 0,05). When tested simultaneously, these three variables significantly influence consumer purchasing decisions with a significance valueof 0,000 (< 0,05) and the coeffecient of determination of 28,3% and the balance of 71,7% again influenced by other variables not examined in this study. Keyword : perceived quality, product diversity, personal selling and buying interest

Keywords : perceived quality, product diversity, personal selling and buying interest
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Pengawasan dan Gaya Kepemimpinan Terhdapa Semangat Kerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat
 
Desi Raidawati/13612010249
 
ABSTRAK
 

Semangat kerja merupakan masalah yang sangat penting dalam usaha dan kerjasama kelompok orang dalam mencapai tujuan tertentu dari kelompok tersebut. Faktor – faktor yang pendukung tercapainya semangat kerja yang baik diantaranya Pengawasan dan Gaya Kepemimpinan. Penelitian pada skripsi ini yaitu untuk melihat pengaruh Pengawasan dan Gaya Kepemimpinan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 16.00. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 72 orang pegawai, hasil analisa dengan regresi berganda menunjukan hasil bahwa Pengawasan berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,185 dan signifikansi sebesar 0,012. Gaya Kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap semangat kerja yaitu sebesar 0,367 dan signifikasi sebesar 0,004. Pengawasan dan Gaya Kepemimpinan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap semangat kerja pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat dengan koefesien sebesar 8,665 dan nilai signifikasi sebesar 0,000. Sedangkan koefisien determinasinya adalah 0,201 atau 20,1 % artinya besarnya kontribusi variabel Pengawasan dan Gaya Kepemimpinan 20,1 % terhadap Semangat Kerja dan 79,9 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.

Kata Kunci : Pengawasan, Gaya Kepemimpinan, Semangat Kerja Pegawai
 
The Effect Of Supervision And Leadership Style On Work Spirit At Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat
 
ABSTRACT
 

ABSTRACT TITLE : The Effect of Supervision and Leadership Style on Work Spirit at Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat NAME/NIM : DESI RAIDAWATI / 13612010249 MENTOR : 1. YURASTI,SE.,M.Si 2. ZALMI,SE.,MM Work Spirit is a very important issue in the business and cooperation of groups of people in achieving certain goals of the group. Factors - factors that support the achievement of good morale include Supervision and Style Leadership. Research on this thesis is to see the effect of Supervision and Leadership Style at Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat. Data collection methods used are questionnaires and documentation. Data analysis method used is descriPTive analysis and multiple linear regression analysis using SPSS version 16.00. The number of samples used are 72 employees, the results of analysis with multiple regression shows the result that supervision has a positive and significant effect of 0.185 and significance of 0.012. Leadership style has a positive and significant effect on work spirit is equal to 0,367 and significance equal to 0,004. Supervision and Leadership Style simultaneously have a positive and significant effect on work spirit at Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat with a coefficient of 8.665 and a significance value of 0.000. While the determinant coefficient is 0.201 or 20.1% means the magnitude contribution of variable Supervision and Leadership Style 20.1% to work spirit and 79.9% effected by other variables not discussed in this study. Keywords: Supervision, Leadership Style, Work Spirit

Keywords : Supervision, Leadership Style, Work Spirit
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Primatama Mulya Jaya (PMJ) Kinali
 
Deby Yanndra/13612010247
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini dilakukan di PT. Primatama Mulya Jaya (PMJ) Kinali Kabupaten Pasaman Barat, Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) terhadap Kinerja, (2) Untuk mengetahui pengaruh Motivasi terhadap Kinerja, (3) Untuk mengetahui pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Motivasi terhadap Kinerja. Populasi adalah seluruh karyawan staff bagian administrasi di PT. Primatama Mulya Jaya (PMJ) Kinali, Kabupaten Pasaman Barat yang berjumlah 32 orang. Karena populasinya dibawah 100 orang maka pengambilan sampel menggunakan metode sensus artinya seluruh populasi dijadikan sampel, maka jumlah sampel 32 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 2016. Hasil penelitian ini manunjukan adanya hubungan antara variabel independen terhadap variable dependen. dan dijelaskan bahwa: (1) Variabel Organizational Citizenship Behavior (OCB) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Primatama Mulya Jaya (PMJ) Kinali Kabupaten Pasaman Barat dengan koefisien regresi 0,262 dengan nilai signifikan 0,016 (<0,05), (2) Variabel Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai koefisien regresi 0,315 dengan nilai signifikan 0,003 (<0,05), (3) Variabel independen secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dengan nilai koefisien regresi 11,779 dengan nilai signifikan 0,000 (<0,05). Nilai R2 menunjukan 44,8% dan yang sisanya sebesar 55,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dIIkut sertakan dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Motivasi terhadap Kinerja
 
Effect Of Organizational Citizenship Behavior (OCB) And Motivation To Employees Performance PT. Primatama Mulya Jaya (PMJ) Kinali
 
ABSTRACT
 

This research was conducted at PT. Primatama Mulya Jaya (PMJ) Kinali West Pasaman Regency The purpose of this research are: (1) To know the influence of Organizational Citizenship Behavior (OCB) to Performance, (2) To know the influence of Motivationto Performance, (3) To know the influence of Organizational Citizenship Behavior (OCB) and Motivation to Performance. Population is all employees of administrative staff at PT. Primatama Mulya Jaya (PMJ) Kinali, West Pasaman district, amounting to 32 people. Because the population is less than 100 people, the sampling using the census method means that the entire population is sampled, then the sample size is 32 people. Data collection methods used were questionnaires and interviews. Data analysis method used is descriPTive analysis and multiple linear regression using SPSS.2016. The resultsof this study show relationship between independent variabel to the dependent variabel. And explained that: (1) Variable Organizational Citizenship Behavior (OCB) have a positive and significant effect on employee performance at PT. Primatama Mulya Jaya (PMJ) Kinali West Pasaman Regency, with regression coefficient 0,262 with significant value 0,016 (<0,05), (2) Motivation variable have positive and significant effect to employee performance with regression coefficient value 0,315 with significant value 0,003 (<0,05), (3) Independent variables simultaneously have positive and significant effect on performance with regression with regression coefficient value 11, 779 with significant value 0,000 (<0,05). R² value shows 44,8% and the rest of 55,2% influenced by other variabels not included in this study.

Keywords : Organizational Citizenship Behavior (OCB) and Motivation to Performance
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Person Organization Fit (PO Fit) dan Motivasi Kerja terhadap Prestasi Kerja Pegawai pada Kantor Camat Luhak Nan Duo
 
Chindy Evelin/13612010243
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini dilakukan di Kantor Camat Luhak Nan Duo, Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh Person Organization Fit (PO Fit) terhadap prestasi kerja pegawai, (2) Untuk mengetahui pengaruh Motivasi Kerja terhadap Prestasi kerja Pegawai, (3) Untuk mengetahui pengaruh Person Organization Fit (PO Fit) dan Motivasi Kerja terhadap Prestasi kerja Pegawai. Populasi adalah seluruh pegawai Kantor Camat Luhak Nan Duo yang berjumlah 32 orang. Karena populasinya dibawah 100 orang maka pengambilan sampel menggunakan metode sensus artinya seluruh populasi dijadikan sampel, maka jumlah sampel 32 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS For Windows release 16.0. Hasil penelitian ini manunjukan adanya hubungan antara variable independen terhadap variable dependen. dan dijelaskan bahwa: (1) Variabel Person Organization Fit (PO Fit) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Prestasi kerja Pegawai pada Kantor Camat Luhak Nan Duo, dengan koefisien regresi 0,290 dengan nilai signifikan 0,018 (<0,05), (2) Variabel Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Prestasi Kerja pegawai dengan nilai koefisien regresi 0,414 dengan nilai signifikan 0,017 (>0,05), (3) Variabel independen secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja pegawai dengan nilai koefisien regresi 6.584 dengan nilai signifikan 0,004 (<0,05). Nilai R2 menunjukan 31,2 % dan yang sisanya sebesar 68,8 % dipengaruhi oleh variable lain yang tidak dIIkut sertakan dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Person Organization Fit (P O Fit), Motivasi Kerja, Prestasi Kerja
 
Influence Of Person Organization Fit And Work Motivation To Employees Performance At Camat Luhak Nan Duo Office
 
ABSTRACT
 

ABSTRAK Title : INFLUENCE OF PERSON ORGANIZATION FIT AND WORK MOTIVATION TO EMPLOYEES PERFORMANCE AT CAMAT LUHAK NAN DUO OFFICE Oleh : CHINDY EVELIN Nim : 13612010243 Mentor : 1. ROZA GUSTIKA, SE., MM Mentor : 2. H. ADRIWILZA, SE., MPd., MSi This research was conducted at Camat Luhak Nan Duo office, The purpose of this study are: (1) To determine the influence of person organization fit on work performance, (2) To determine the effect of work motivation on job performance of employees, (3) To determine the influence of organizational culture and job motivation on employees job performance. The population is all employees of the office of Camat Luhak Nan Duo totaling 32 people. Because the population is below 100 then sampling census method means that the entire population sampled, then the number of samples of 32 people. Data collection methods used were questionnaires and documentation. Data analysis method used is descriPTive analysis and multiple linear regression using SPSS 16.0 for Windows realasa. Results of this study to the relationship between the independent variables on the dependent variable. And explained that: (1) variable person organization fit positive and significant impact on job performance of employees at office Camat Luhak Nan Duo, with a regression coefficient of 0.290 with a significant value of 0.018 (<0.05), (2) variable job motivation positive and significant impact on job performance of employees at office Camat Luhak Nan Duo regression coefficient of 0.414 with a significant value of 0.017 (<0.05 ), (3) independent variables simultaneously positive and significant impact on job performance of employees with regression coefficient16.584 with significant values of 0.004 (<0.05). R2 value indicates 31.2% and the remaining 68.8% is influenced by other variables that are not included in this study. Keywords: Person Organization Fit, Work Motivation, Work Performance

Keywords : Person Organization Fit (P O Fit), Work Motivation, Work Performance
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Citra Swalayan Simpang Empat
 
Beni Purnama/13612010240
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan harga terhadap kepuasan konsumen di citra swalayan simpang empat, populasi penelitian ini seluruh konsumen citra swalayan simpang empat. untuk pengambilan sampel berdasarkan kebetulan atau incidiental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. jumlah sampel pada penelitian adalah 80 orang konsumen citra swalayan. hasil penelitian ini menemukan bahwa : 1. adanya pengaruh kualitas pelayanan citra perusahaan dan harga secara bersama -sama terhadap kepuasan konsumen dengan nilai F sebesar 42.049 dengan tingkat signikan sebesar 0,000 kualitas pelayanan berpengaruh signifikan sebesar 0,007, citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen denagn nilai t sebesar 3,435 dengan tingkat signifikan sebesar 0,001. dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t sebesar 0,174 dengan tingkat signifikan sebesar 0,862.

Kata Kunci : kualitas pelayanan, citra perusahaan, harga dan kepuasaan konsumen
 
The Effect Of Service Quality, Company Image And Price On Customer Satisfaction In Citra Swalayan Simpang Empat
 
ABSTRACT
 

MENTOR : 1. M.SalehLubis, SE,.M.Si 2. Mega Usvita, SE,.M.Si this research aim to to know and analyse : influence ofis quality of service, company image, and price to satisfaction of consumer image selfservice cross-road, this research population entire/all image consumer selfservice cross-road. for the intake of sampel pursuant to or coincidence of incidiental come in contact with researcher can be used as sampel, when looked into one who coincidence met that compatible as source of data. amount of sampel at research 80 image consumer people selfservice. result of this research find that 1. existence of influence of[is quality of service of company image and price collectively together - same to satisfaction of consumer with f value equal to 42.049 with storey;level of signikan equal to 0,000 quality of service have an effect on signifikan equal to 0,007, company image have an effect on signifikan to satisfaction of consumer of denagn assess t equal to 3,435 with storey level of signifikan equal to 0,001. and price have an effect on signifikan to satisfaction of consumer with value of t equal to 0,174 with storey level of signifikan equal to 0,862 of service, comp keyword: quality any image, consumer fasting and price.

Keywords : quality any image, consumer fasting and price.
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |96 |97 |98 |99 |100 |101 |102 |103 |104 |105 |106 |107 |108 |109 |110 |111 |112 |113 |114 |115 |116 |117 |118 |119 |120 |121 |122 |123 |124 |125 |126 |127 |128 |129 |130 |131 |132 |133 |134 |135 |136 |137 |138 |139 |140 |141 |142 |143 |144 |145 |146 |147 |148 |149 |150 |151 |152 |153 |154 |155 |156 |157 |158 |159 |160 |161 |162 |163 |164 |165 |166 |167 |168 |169 |170 |171 |172 |173 |174 |175 |176 |177 |178 |179 |180 |181 |182 |183 |184 |185 |186 |187 |188 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda November 2024
M S S R K J S
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930


Total Pengunjung : 635027