Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Pengaruh Product Quality, Price And Service Value terhadap Customer Satisfaction Pengguna Handphone Samsung, Masyarakat Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat
 
Miftahul Hasanah/12612010108
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, price dan service value terhadap customer satisfaction pada pengguna handphone Samsung, masyarakat Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat.dimana penelitian ini dilakukan pada bulan April tahun 2016.Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan corak lapangan (field research) yang bersifat kuantitatif, dengan jumlah sampel 100 responden. Data diolah pada SPSS versi 19,0 dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah terdapatnya pengaruh yang signifikanproduct quality, price dan service value terhadapcustomer satisfaction pada pengguna handphone Samsung, masyarakat Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat dengan nilai F sebesar 5,476 dengan nilai sig 0,002 selama periode penelitian. dengan nilai analisis varian untuk regresi product quality terhadap customer satisfactiondiperoleh nilai T 2,546 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000, priceterhadap customer satisfactiondiperoleh nilai T 11,690 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000, dan service valueterhadap customer satisfaction diperoleh nilai T -7,523 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 dan Koefisien determinasi adalah sebesar 0,147 atau 14,7%. Hal ini menunjukkan bahwa kontribusi semua variabel independen yang diteliti dalam penelitian ini adalah sebesar 14,7%. Selebihnya yaitu 85,3% lagi dipengaruhi variabel lain, Hal ini mengindikasikan bahwakonsumen saat ini kebanyakan beranggapan bahwasanya produk handphone Samsung mempunyai kualitas produk yang handal dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya.

Kata Kunci : kualitas produk, harga, nilai produk dan kepuasan pelanggan
 
Influence Of Product Quality, Price And Service Value To Customer Satisfaction On A Samsung Mobile Phone Users, Community Luhak Nan Duo district Of West Pasaman
 
ABSTRACT
 

This aim of this study is to determine the impact of product quality, price and service value on customer satisfaction of Samsung mobile phone’s users, the residents of Luhak Nan Duo West Pasaman.this research was conducted in April 2016. This is quantitative field research with a total sample of 100 respondents. The data analisysis is processed by usinf SPSS version 19.0 and the result found is that product quality, price and service value significantly impact customer satisfaction on the users of Samsung mobile phone product in Luhak Nan Duo West Pasaman. By 5.476 of F value. With significant rate 0.002 during the research period. With variant analysis value for regression product quality oncustomer satisfaction obtained the value T 2.546 with significant rate 0.000. price on the customer satisfaction is 11.690 T value obtained with a significant rate 0.000, and service value on customer satisfaction obtained -7.523 T values o with significant rate 0,000. it indicates that the customer considers that samsung product has reliability on product and price.

Keywords : Product quality, price, service value dan customer satisfaction
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kepemimpinan, disiplin Kerja dan Iklim Organisasi terhadap Motivasi Kerja Pegawai Badan Kepegawaian dan diklat Pasaman Bara
 
Merda Yefni/12612010106
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, disiplin kerja dan iklim organisasi terhadap motivasi kerja pegawai badan kepegawaian dan diklat Pasaman Barat. dimana penelitian ini dilakukan pada bulan April tahun 2016. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan corak lapangan (field research) yang bersifat kuantitatif, dengan jumlah sampel 73 responden. Data diolah pada SPSS versi 19,0 dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah terdapatnya pengaruh yang signifikan kepemimpinan, disiplin kerja dan iklim organisasi terhadap motivasi kerja pegawai Badan Kepegawaian dan diklat Pasaman Barat dengan nilai F sebesar 6.729 dengan nilai sig 0,000 selama periode penelitian. dengan nilai analisis varian untuk regresi kepemimpinan terhadap motivasi kerja diperoleh nilai T 2,053 dengan tingkat signifikan sebesar 0,044, disiplin kerja terhadap motivasi kerja diperoleh nilai T 2,953 dengan tingkat signifikan sebesar 0,004, dan iklim organisasi terhadap motivasi kerja diperoleh nilai T 0,829 dengan tingkat signifikan sebesar 0,410. Hal ini mengindikasikan bahwa kepemimpinan dan disiplin kerja, harus diperhitungkan sebaik mungkin dalam meningkatkan motivasi kerja pegawai, dan sedangkan iklim organisasi, tidak terlalu dipedulikan oleh pegawai, sebab pegawai tetap berupaya bekerja dengan segala keterbatasan yang ada di kantor badan kepegawaian dan diklat Pasaman Barat.

Kata Kunci : kepemimpinan, disiplin kerja, iklim organisasi, dan motivasi kerja
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Komunikasi, Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Motivasi Kerja Karyawan pada PT. Laras Internusa (Lin) Kinali Kabupaten Pasaman Barat
 
Mei Iswati/12612010105
 
ABSTRAK
 

Motivasi kerja karyawan yang tinggi merupakan salah satu tujuan perusahaan PT. Laras Internusa Kinali Kabupaten Pasaman Barat untuk meningkatkan semangat kerja karyawan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui: 1) Pengaruh komunikasi terhadap Motivasi Kerja karyawan PT. Laras Internusa Kinali Kabupaten Pasaman Barat, 2) Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. Laras Internusa Kinali Kabupaten Pasaman Barat, 3) Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. Laras Internusa Kinali Kabupaten Pasaman Barat, 4) Pengaruh Komunikasi, Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. Laras Internusa Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Tempat dan waktu penelitian ini penulis lakukan di PT. Laras Internusa Kinali Kabupaten Pasaman Barat pada bulan Januari sampai Juni 2016. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian kantor yang ada di PT. Laras Internusa Kinali Kabupaten Pasaman Barat yaitu sebanyak 44 karyawan, Untuk pengambilan sampel digunakan teknik sampel sensus yaitu pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggambil semua populasi menjadi sampel. Jumlah sampel penelitian ini adalah sebanyak 44 orang karyawan. Hasil penelitian menemukan bahwa, hasil analisa dengan regresi berganda yaitu Y = 1,842 + 0,608X1 + 0,185X2 + 0,140X3+ e menunjukkan bahwa Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,608 dan signifikasi sebesar 0,000. Lingkungan Kerja berpengaruh positif tapi tidak signifikan sebesar 0,185 dan signifikansi sebesar 0,183 (> 0,05). Budaya Organisasi berpengaruh positif tapi tidak signifikan sebesar 0,140 dan signifikansi sebesar 0,279 (> 0,05). Komunikasi, lingkungan kerja dan budaya organisasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. Laras Internusa Kinali dengan koefisien sebesar 9,059 dan nilai signifikasi sebesar 0,000. Pengaruh Komunikasi, Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi 40,5% terhadap motivasi kerja dan 59,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.

Kata Kunci : Komunikasi, Lingkungan Kerja, Budaya Organisasi, Motivasi Kerja Karyawan
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan, dan Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen pada Kartu Xl di Kecamatan Pasaman
 
Mega Syah Putra/12612010104
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana (1) Pengaruh Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen (X1), (2) Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen (X2), (3) Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen. (4) Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan dan Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen pada Kartu XL di Kecamatan Pasaman (Y). Penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif dengan menggunakan pengolahan data kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Kartu XL di kecamatan Pasaman, teknik menentukan besar sampel dengan menggunakan accidental sampling menurut Sugiyono (2004) karena jumlah sampel tidak diketahui maka penulis mengambil 100 orang yang mengetahui dan masih menggunakan Kartu XL untuk dijadikan sampel. Data dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel penelitian yang dikuantifisir dengan skla likert. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan analisis menunjukan bahwa (1) Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Kartu XL di Kecamatan Pasaman dengan nilai Koefesien Regresi 0.655 dan nilai signifikan 0.000 (< 0,05), (2) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Kartu XL di Kecamatan Pasaman dengan nilai Koefesien Regresi 0.354 dan nilai signifikan 0.008 (< 0,05), (3) Experiential Marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Kartu XL di Kecamatan Pasaman dengan nilai Koefesien Regresi -0.062 dan nilai signifikan -1.059 (> 0,05). Bila diuji secara simultan, (3) Nilai Pelanggan, Kepuasan, dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Kartu XL di Kecamatan Pasaman dengan nilai signifikan sebesar 0.000 (<0,05) dan nilai Koefesien Determinasi sebesar 73.2% dan sisanya sebesar 26.8% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini

Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Kepuasan, Experiential Marketing dan Loyalitas Konsumen
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Employee Retention dan Keadilan Organisasi terhadap Intensi Turnover
 
Marlia Silvana/12612010102
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh employee retention dan keadilan organisasi terhadap intensi turnover psda PT. Anam Koto Labuah Luruih Batang Saman Pasaman Barat dengan populasi 270 orang, pengukuran variabel menggunakan skala likert, Penelitian ini termasuk kedalam penelitian bersifat asosiatif. Hasil analisa dengan regresi linear berganda diperoleh hasil employee retention berpengaruh positif terhadap intensi turnover karyawan PT. Anam Koto dengan koefesien regresi 0,133 dengan nilai signifikan 0,001 dan keadilan organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi turnover dengan nilai koefesien regresi sebesar 0,755 dengan nilai signifikaan sebesar 0,001. Secara simultan employee retention, dan keadilan organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi turnover dengan nilai F 34,939 dan nilai signifikan F 0,000, dan nilai koefesien determinasi sebesar 0,482 dan nilai kontribusi (R^2) sebesar 48,2 % dan sisanya 51,8 % lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata Kunci : Kata Kunci : Employee, Keadilan Organisasi dan Intensi Turnover
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |96 |97 |98 |99 |100 |101 |102 |103 |104 |105 |106 |107 |108 |109 |110 |111 |112 |113 |114 |115 |116 |117 |118 |119 |120 |121 |122 |123 |124 |125 |126 |127 |128 |129 |130 |131 |132 |133 |134 |135 |136 |137 |138 |139 |140 |141 |142 |143 |144 |145 |146 |147 |148 |149 |150 |151 |152 |153 |154 |155 |156 |157 |158 |159 |160 |161 |162 |163 |164 |165 |166 |167 |168 |169 |170 |171 |172 |173 |174 |175 |176 |177 |178 |179 |180 |181 |182 |183 |184 |185 |186 |187 |188 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda November 2024
M S S R K J S
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930


Total Pengunjung : 635070