Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Pengaruh Experential Marketing dan Service Quality terhadap Costumer Satisfaction (Sebuah Studi di Zacky Foto Studio Simpang Tiga Kecamatan Luhak Nan Duo)
 
Fauzan/12612010053
 
ABSTRAK
 

Untuk meraih pangsa pasar yang dIInginkan, pebisnis tidak hanya berorientasi dan mengandalkan kecanggihan teknologi untuk memasarkan produk atau jasa yang dihasilkan namun pemasar sekarang sudah berorientasi kepada bagaimana menciPTakan rasa kepuasan konsumen atau pelanggan atas produk atau jasa yang dihasilkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh experential marketing terhadap costumer satisfaction (2) Pengaruh service quality terhadap costumer satisfaction (3) Pengaruh experential marketing dan inovasi produk terhadap costumer satisfaction. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan berdasar tingkat eKSPlanasi asosiatif (assosiatif research) yang akan membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat melalui pengujian hipotesis dengan pendekatan data menggunakan Software SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 orang sampel. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisa regresi berganda pengujian koefisien determinan (R2) dan uji hipotesis menggunakan uji t-statistik dan uji f-statistik. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) experential marketing berpengaruh signifikan terhadap costumer satisfaction, dengan diperoleh nilai thitung = 2,679, dengan signifikan 0,010 < 0,05. (2) service quality berpengaruh signifikan terhadap costumer satisfaction, dengan diperoleh nilai thitung = 3,312, dengan signifikan 0,002 < 0,05. (3) experential marketing dan service quality berpengaruh signifikan terhadap costumer satisfaction, dengan diperoleh nilai fhitung = 19,465, dengan signifikan 0,000 < 0,05, dan besarnya pengaruh experential marketing dan service quality terhadap costumer satisfaction adalah sebesar 45,3%, dan sisanya sebesar 54,7% costumer satisfaction dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak penulis teliti.

Kata Kunci : Experential Marketing, Service Quality, Costumer Satisfaction
 
Experiential Marketing Effect And Service Quality On Customer Satisfaction (A Study In The Photo Studio Zacky Simpang Tiga district Luhak Nan Duo )
 
ABSTRACT
 

To achieve the desired market share, businesses are not only oriented and rely on sophisticated technology to market products or services produced but now marketers are already oriented to how to create a sense of customer satisfaction or customer of the products or services produced. This study aims to determine: (1) Effect of experential marketing to customer satisfaction (2) The effect of service quality on customer satisfaction (3) Effect of experential marketing and product innovation to customer satisfaction. This research is quantitative and based on the level of explanation associative (associative research) that will prove the influence of independent variables on the dependent variable through hypothesis testing approach to data using SPSS software. The sample used in this study amounted to 50 samples. Data analysis techniques used to use validity, reliability test, classic assumPTion test, multiple regression analysis testing determinant coefficient (R2) and test hypotheses using statistical t-test and f-test statistics. Based on the research that has been done can be seen that (1) experential marketing significant effect on customer satisfaction, with the values obtained t = 2.679, with significant 0,010 <0.05. (2) service quality significant effect on customer satisfaction, with the values obtained t = 3.312, with significant 0.002 <0.05. (3) marketing and service quality experential significant effect on customer satisfaction, with the obtained value of F = 19.465, with significant 0,000 <0.05, and the influence experential marketing and service quality to customer satisfaction was 45.3%, and the balance of 54.7% costumer satisfaction is influenced by factors that are not authors carefully.

Keywords : Experential Marketing, Service Quality, Costumer Satisfaction
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Penempatan Beban Kerja dan Pengalaman terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bagian PaBRIk pada PTPN VI Ophir Pasaman Barat
 
Ezra Yulianda/12612010052
 
ABSTRAK
 

Penelitian bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penempatan Beban kerja dan Pengalaman terhadap Prestasi Kerja pada PTPN VI Ophir, metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan regresi berganda dengan uji t dan uji F, uji R2, penelitian ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif dengan sampel penelitian sebanyak 55 orang karyawan PTPN VI Ophir, berdasarkan hasil dari penelitian terdapat Pengaruh yang Signifikan antara Penempatan terhadap Prestasi kerja, dibuktikan dari nilai Thitung sebesar 2,945 dengan signifikan nya 0,005 < 0.05. Beban Kerja berpengaruh terhadap Prestasi kerja, nilai t hitungnya sebesar 2,130 signifikanya 0.038<0.05. Untuk variabel Pengalaman terhadap Prestasi kerja nilai t hitungnya sebesar 1,499 signifikanya 0.140>0.05 jika dilihat secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Penempatan kerja Karyawan, beban kerja kerja karyawan dan Pengalaman terhadap variabel Prestasi kerja, dibuktikan dari nilai Fhitung pada penelitian yaitu 52,082 dengan tingkat signifikanya 0.000< 0,05. dan besarnya pengaruh Penempatan, beban kerja dan Pengalaman terhadap variabel Prestasi kerja Karyawan pada PTPN VI Ophir Pasaman Barat berpengaruh sebesar 75,4% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain, disarankan pada PTPN VI OPHIR Pasaman Barat juga harus memberi perhatian secara maksimal kepada faktor – faktor lainnya yang nantinya faktor – faktor ini akan membantu peningkatan prestasi kerja selain faktor Penempatan, beban kerja dan Pengalaman dalam meningkatkan prestasi perusahaan.

Kata Kunci : Penempatan, beban kerja dan Pengalaman terhadap Prestasi kerja
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Beban Kerja, Stress Kerja dan Iklim Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pasaman Barat
 
Evi ACVionita/12612010051
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beban kerja, stress kerja dan iklim organisasi terhadap kepuasan kerja pegawai Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pasaman Barat. dimana penelitian ini dilakukan pada bulan April tahun 2016. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan corak lapangan (field research) yang bersifat kuantitatif, dengan jumlah sampel 43 responden. Data diolah pada SPSS versi 19,0 dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah terdapatnya pengaruh yang signifikan beban kerja, stress kerja dan iklim organisasi terhadap kepuasan kerja pegawai Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pasaman Barat dengan nilai F sebesar 2.888 dengan nilai sig 0,000 selama periode penelitian. dengan nilai analisis varian untuk regresi beban kerja terhadap kepuasan kerja diperoleh nilai T -0,721 dengan tingkat signifikan sebesar 0,475, stres kerja terhadap kepuasan kerja diperoleh nilai T 2,735 dengan tingkat signifikan sebesar 0,009, dan iklim organisasi terhadap kepuasan kerja diperoleh nilai T 0,774 dengan tingkat signifikan sebesar 0,443. Hal ini mengindikasikan bahwa stres kerja sepertinya cukup membebani pegawai, sehingga pegawai membutuhkan waktu istrahat yang cukup, agar stres pegawai atas pekerjaannya dapat diatasi, dan sedangkan beban kerja dan iklim organisasi tidak terlalu dipedulikan pegawai, karena mereka tetap akan berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kata Kunci : Beban kerja, stres kerja, iklim organisasi, dan kepuasan kerja
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN PASAMAN BARAT
 
Eva Lestari/12612010050
 
ABSTRAK
 

ABSTRAK Judul : PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN PASAMAN BARAT Nama : EVA LESTARI Nim : 12612010050 Pembimbing : 1. Yurasti SE, M.Si 2. Elondri SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Kompensasi Dan Pengembangan Karir Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat. Populasi penelitian ini adalah Pegawai PNS Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat dengan jumlah 31 responden. Untuk pengambilan sampel digunakan Purposive Sampling yaitu apabila memperoleh informasi dari sasaran - sasaran sampel tertentu yang disengaja oleh peneliti, karena hanya sampel tersebut saja yang mewakili. Teknik analisis data menggunakan bantuan program SPSS versi 16.0. Pengujian hipotesis dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Analisa Regresi Berganda, Uji t, Uji F Dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menemukan bahwa : 1. Terdapat pengaruh yang signifikan kompensasi terhadap motivasi kerja pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat dengan nilai t 0,448 dengan tingkat signifikan 0,028 < 0,05. 2. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan pengembangan karir terhadap motivasi kerja pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat dengan nilai t 0,155 dengan tingkat signifikan 0,443 > 0,05. 3. Terdapat pengaruh yang signifikan kompensasi dan pengembangan karir terhadap motivasi kerja pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat dengan nilai F 5,234 dengan tingkat signifikan 0,012. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini adalah sebesar 27,2% sementara sisanya sebesar 72,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kompensasi Dan Pengembangan Karir Terhadap Motivasi Kerja ABSTARCT Title : THE INFLUENCE OF COMPENSATION AND CAREER DEVELOPMENT TOWARD EMPLOYEES WORK MOTIVATION OF SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN PASAMAN BARAT Name : EVA LESTARI Nim : 12612010050 Counsellor : 1. Yurasti, SE, M.Si 2. Elondri, SE, MM The objective of this study was to analyze The Effect Of Compensation And Career Development Toward Employees Work Motivation Of Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat. Quantitative field research was arranged using 31 respondens is the staff from sekretariat DPRD Kabupaten pasaman barat. Sampling technique was done used purposive sampling that is when obtaining information from spesific targets are deliberate researcher, because only the samples are respresentative. SPSS version 16.0 was used to anlyze data of the study. The hypotheses was tested by using validity test, reliable test, deskriptif test, classical assumption test, multiple regression analysis, t test, F test, and coefficient determination. The result of the study indicated that 1. Compensation was significan effect the staff work motivation at sekretariat DPRD kabupaten pasaman barat with t - value of 0,448 with a significant level of 0,028 < 0,05. 2. Career development was unsignificant effect the staff staff work motivation at sekretariat DPRD kabupaten pasaman barat with t – value 0,155 with a significant level 0,443 > 0,05. Compensation and cereer development was a significant effect the staff work motivation at sekretariat DPRD kabupaten pasaman barat with F - value 5,234 with significant level 0,012 < 0,05. Value Coefficient of determination of this research is equal to 27,2% while the rest equal to 72,8% was influenced by other variable unexamined in this research. Keyword : Compensation And Career Development Towards Work Motivation

Kata Kunci :
 
THE INFLUENCEOF COMPENSATION AND CAREER DEVELOPMENT TOWARD EMPLOYEES WORK MOTIVATION OF SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN PASAMAN BARAT
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 2017-12-12 15:06:23
 

Pengaruhkualitas Pelayanandan Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen Apotik Sejati Prima Simpang Empat
 
Elfina Elfizahara/12612010048
 
ABSTRAK
 

Dalam pengembangan bisnis Apotik, Loyalitas Konsumen harus terus dibangun. diantaranya factor penting yang berpengaruh dalam meningkatkan loyalitas konsumen adalah Kualitas Pelayanan dan Ekuitas Merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dan Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen Apotik Sejati Simpang Empat. Populasi yang diteliti adalah para pelanggan Apotik ini. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, dengan diperoleh nilaithitung= 3,142, dengan signifikan 0,002< 0,05. (2) Ekuitas Merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, dengan diperoleh nilaithitung= 9,324, dengan signifikan 0,000< 0,05. (3) Kualitas layanan danekuitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, dengan diperoleh nilaifhitung = 86,480 dengan signifikan 0,000 < 0,05 Implikasi praktis dari hasil penelitian ini adalah untuk meningkatkan Loyalitas Konsumen Apotik Sejati Prima Simpang Empat, dapat dilakukan dengan peningkatan Kualitas Pelayanan dan Ekuitas Merek.

Kata Kunci : KuaitasPelayanan, Ekuitas Merek, Loyalitas Konsumen
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |96 |97 |98 |99 |100 |101 |102 |103 |104 |105 |106 |107 |108 |109 |110 |111 |112 |113 |114 |115 |116 |117 |118 |119 |120 |121 |122 |123 |124 |125 |126 |127 |128 |129 |130 |131 |132 |133 |134 |135 |136 |137 |138 |139 |140 |141 |142 |143 |144 |145 |146 |147 |148 |149 |150 |151 |152 |153 |154 |155 |156 |157 |158 |159 |160 |161 |162 |163 |164 |165 |166 |167 |168 |169 |170 |171 |172 |173 |174 |175 |176 |177 |178 |179 |180 |181 |182 |183 |184 |185 |186 |187 |188 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda November 2024
M S S R K J S
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930


Total Pengunjung : 634913