Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah sejauh mana pengaruh pretasi kerja, senioritas, dan loyalitas karyawan terhadap promosi jabatan pada PT. gersindo minang plantation tanjung pangkal kab. pasaman barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini apdalah 61 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampling probabilitas data yang dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur skla likert. Hasil uji hipotesis t_hitung variabel prestasi kerja sebesar 3,007 dengan nilai signifikansi 0,004, ini berarti bahwa nilai signifikan lebih kecil dari alpha 5 % (0,004 < 0,05) maka variabel prestasi kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap promosi jabatan. nilai t_hitung variabel senioritas sebesar 1,762 dengan nilai signifikansi 0,862, ini berarti bahwa nilai signifikan lebih besar dari alpha 5 % (0,862 > 0,05). maka variabel senioritas secara parsial tidak berpengaruh signifikan, sedangkan t_hitungvariabel loyalitas sebesar 11,663 dengan nilai signifikansi 0,000. Ini berarti bahwa nilai signifikan lebih kecil dari alpha 5 % (0,000 < 0,05). maka variabel loyalitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap promosi jabatan |
Kata Kunci : Promosi Jabatan, Prestasi Kerja, Senioritas, dan Loyalitas |
Keywords : |
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00 |
This study aims to determine to know (1) effect of customer dissticfaction to brand switching (X1) effect variety seeking to brand switching (X2) effect costomerdissticfaction and variety seeking to brand switching on mahasiswa STIE PasamanSimpangEmpat (Y). This study including research assosiatief by using data processing qualitative populasi in this study is mahasiswa STIE PasamanSimpangEmpat techniques determine sample size by using date processing techniques convienience according to Sugiono (2004) because the number of unknown samples the auther take 100 people who know products card prabayargsm im3 to be sampled data were collected through questionnaire to measure the variable research in kuantifisier with scale likert. Based on the research conducted analisis pointing that (1) dissatisfaction consumer influence positively and significant to brand switching by value coefificien regresition 0,424 and value significant 0,000 (<0,05) (2) variety seeking not effectpositive and significant impact on the brand switching card prabayargsm im3 on the STIE PasamanSimpangEmpat with a coeficient value of 0,056 and significant value 0,620 (<0,05) when tasted simultaneously (3) dissatisfaction consumer and variety seeking have a significant effect influence brand switching card prabyargsm im3 on the mahasiswa STIE PasamanSimpangEmpat with significant value of 0.000 (>0,05) and value coefficient determination of 37,2% and the balance of 62,8% again affacted by other variable that are not studied in this study |
Kata Kunci : customer dissticfaction, variety seeking and brand switching |
Keywords : |
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00 |
Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah sejauhmana pengaruh Motivasi, Persepsi Konsumen dan Desain Produk terhadap Keputusan pembelian hunian Griya Lingkin Permai (Batang Lingkin) Pasaman Barat. Sedangkan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh motivasi, Persepsi konsumen dan desain produk terhadap keputusan pembelian pada hunian Griya Lingkin Permai. Sehingga jumlah sampel adalah 49 responden. Ada empat variabel yang dikaji dalam penelitian ini yaitu : (1) motivasi, (2) Persepsi konsumen, (3) desain produk dan (4) keputusan pembelian. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan dokumentasi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS for windows release 17,0. Hasil penelitian dari analisis regresi linear berganda di peroleh persamaan regresi Y =.0,336+ 0,389X1 +( -0,050X2 )+0,573 X3 + e. Hasil analisis varians untuk regresi di peroleh nilai f sebesar 66,764 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Ini berarti bahwa nilai signifikan F lebih kecil dari alpha 5 % (0,000 < 0,05). Adapun besarnya koefisien determinasi (R^2) diperoleh 0,817. Hal ini menunjukan bahwa pengaruh motivasi, Persepsi konsumen dan desain produk sebesar 81,7 % sedangkan sisanya di pengaruhi oleh faktor lain. |
Kata Kunci : Motivasi, Persepsi konsumen,Desain Produk dan Keputusan Pembelian |
Name : Ahsanul Husnaini Nim : 12612010011 Advisor : 1. Erdawati, SE., Msi 2. The Holy Image of Mantauv, SE, Msi Problems to be studied in this research is the extent of the influence of Motivation, Consumer PercePTion and Product Design on Decision purchase residential Griya Lingkin Permai (Batang Lingkin) Pasaman Barat. While the purpose of this study is to determine whether there is influence of motivation, consumer percePTions and product design on purchasing decisions at Griya Lingkin Permai dwelling. So the number of samples is 49 respondents. There are four variables studied in this research are: (1) motivation, (2) consumer percePTion, (3) product design and (4) purchase decision. Data collection methods used are questionnaires and documentation. The analysis method used is descriPTive analysis and multiple linear regression analysis using SPSS for windows release 17,0. Result of research from multiple linear regression analysis obtained regression equation Y = .0,336 + 0,389X1 + (-0,050X2) +0,573 X3 + e. The result of variance analysis for regression is obtained by f value of 66,764 with significant value of 0.000. This means that the significant value of F is SMAller than the alpha of 5% (0.000 <0.05). The coefficient of determination (R ^ 2) is 0.817. This shows that the influence of motivation, consumer percePTion and product design is 81.7% while the rest is influenced by other factors. |
Keywords : Motivation, consumer percePTion, Product Design and Purchase Decision |
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00 |
Penelitian ini dilakukan di Ud.Sumber Beras Batang Toman Simpang Empat Pasaman Barat, Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh diferensiasi harga terhadap keunggulan bersaing, (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas hubungan dengan outlet terhadap keunggulan bersaing, (3) untuk mengetahui pengaruh diperensiasi harga, kualitas hubungan dengan outlet terhadap keunggulan bersaing. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 orang responden dengan mengambil selurruh anggota populasi sehingga merupakan penelitian populasi karna outletnxa kurang dari 100 orang gengan menggunakan metode sensus. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan berdasarkan tingkat eKSPalansi asosiatif(assosiatif research) yang akan membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat , Sugiyono (2010:13). Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS Versi 16.0. Hasil penelitian ini yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, (1) diferensiasi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing dengan nilai signifikan 0,026 (<0,05), (2) kualitas hubungan dengan outlet tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing. nilai signifikan 0,298 (>0,05), (3) Variabel independen secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing dengan nilai koefisien regresi 20, 392 dengan nilai signifikan 0,000 (<0,05). |
Kata Kunci : diferensiasi Harga, Kualitas Hubungan dengan outlet, Keunggulan Bersaing |
Keywords : |
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00 |