Loyalitas adalah ditujukan kepada suatu perilaku atau sifat, yang ditunjukan kepada kestiaan konsumen dan merekomendasikan produk perusahaan kepada orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas nasabah TabunganMu Bank Mandiri KCP Simpang Tiga, jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 Responden. Pengujian hipotesis yang digunakan dengan regresi berganda dengan hasil Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan dengan nilai 0.436 dan nilai signifikan sebesar 0.000 ( < 0.05). Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0.530 dan nilai signifikan sebesar 0.000 ( < 0.05 ). Nilai koefisien Determinasi sebesar 90.4% di pengaruhi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya. Kata Kunci :Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan |
Kata Kunci : Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan |
Loyalty is aimed at a behavior, which is indicated by repeated purchases and recommending company products to friends or partners. This study aims to analyze how the influence of Service Quality and Customer Satisfaction on Customer Loyalty on Customer Loyality of Tabunganmu Bank mandiri KCP of Simpang Tiga, the number of samples in this study were 100 Respondents. Hypothesis testing used by multiple regression with the results of Service Quality has a positive and significant effect with a value of 0.436 and a significant value of 0.000 (<0.05). The Customer Satisfaction is positive and significant with a value of 0.530 and a significant value of 0.00 (<0.05). Determination coefficient value of 90.4% is influenced by the Service Quality and Customer Satisfaction, while the rest is influenced by other factors. Keywords: Customer Loyality, Service Quality, Customer Satisfaction |
Keywords : Customer Loyality, Service Quality, Customer Satisfaction |
dikirim pada : 2020-09-01 04:43:21 |
ABSTRAK Judul : Pengaruh Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Rang Talu Kecamatan Talamau Nama : Randa Pharta Nim : 16612010097 Pembimbing : 1. Citra Suci Mantauv,SE,.M.Si : 2. Mai Yuliza,SE,.MM Penelitian ini dilakukan di Kopi Rang Talu Kecamatan Talamau. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk memngetahui pengaruh Word Of Mouth dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Rang Talu Kecamatan Talamau. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 74 orang konsumen. Hasil penelitian menentukan bahwa adanya pengharuh Word Of Mouth (X1), dan Harga (X2) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y) Kopi Rang Talu di Kecamatan Talamau dengan nilai F sebesar 77,686. Hasil penelitian ini menunjukan adanya hubungan antara variabel indenpenden terhadap variabel dependen. Dan di jelaskan bahwa Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kopi Rang Talu Kecamatan Talamau dengan koefisien regresi 0,240 dengan nilai signifikan 0,039 < (0,05). Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien regresi 0,559 dengan nilai signifikan 0,001 < (0,05). Sedangkan sisa nya di pengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian |
Kata Kunci : Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian |
ABSTRACT Title :The Effect of Word of Mouth and Price on Purchasing Decisions of Rang Talu Coffee in Talamau District Name : Randa Pharta Nim : 16612010097 Supervisor : 1. Citra Suci Mantauv, SE, .M.Si : 2. Mai Yuliza, SE, .MM This research was conducted in Rang Talu Coffee, Talamau District. The purpose of this study was to determine the effect of Word of Mouth and Price on the Purchasing Decision of Rang Talu Coffee in Talamau District. The number of samples in this study were 74 consumers. The results of the study determined that the influence of Word of Mouth (X1) and Price (X2) together on the purchasing decision (Y) of Rang Talu Coffee in Talamau District with an F value of 77.668. The results of this study indicate a relationship between the independent variables on the dependent variable. And it was explained that Word of Mouth had a positive and significant effect on the Purchase Decision of Rang Talu Coffee in the District of Talamau with a regression coefficient of 0.240 with a significant value of 0.039 <(0.05). Price variable has a positive and significant effect with a regression coefficient of 0.559 with a significant value of 0.001 <(0.05). While the rest is influenced by other factors. Keywords: Word Of Mouth And Prices Against Purchasing Decisions |
Keywords : Word Of Mouth And Prices Against Purchasing Decisions |
dikirim pada : 2020-09-10 08:50:50 |
Sumber daya manusia merupakan aset penting yang dimiliki oleh perusahaan, karena sumber daya manusia sebagai penentu sukses atau tidaknya suatu perusahaan. Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang mampu mengelola sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan dengan baik. Hal ini merupakan tantangan bagi pihak manajemen untuk mengelola sumber daya manusia yang ada agar mau bekerjasama dalam mencapai tujuan perusahaan. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh perusahaan adalah terjadinya turnover intention yang berakhir dengan keputusan karyawan untuk meninggalkan perusahaan. Jika dalam suatu perusahaan terus mengalami peningkatan dalam turnover karyawannya, hal ini akan berdampak buruk bagi perusahaan karena dapat menimbulkan biaya yang tinggi serta penurunan kinerja perusahaan yang disebabkan oleh adanya biaya perekrutan karyawan baru, pelatihan karyawan, serta biaya lembur karyawan. Pada dasarnya, turnover intention bisa terjadi karena adanya banyak faktor yang mempengaruhi. Faktor - faktor tersebut diantaranya pengembangan karir, dan kompensasi. Setiap perusahaan pasti mengalami permasalahan dalam menjalankan perusahaannya baik itu terkait dengan finansial maupun sumber daya manusia tak terkecuali di PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali. Dimana pengembangan karir karyawan belum sepenuhnya terarah dengan baik, pemberian promosi jabatan sangat minim dalam perusahaan yakni hanya diberikan kepada satu orang bahkan dalam setahun tersebut tidak diberikan pada siapapun. Pemberian promosi sangat jarang terjadi atau terjadi dalam jumlah yang sedikit. Selain hal tersebut, kurangnya kompensasi yang diberikan oleh perusahaan PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali khususnya dalam bentuk insentif atau bonus. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS Versi 16.0. Untuk mendapatkan estimasi dan interpretasi yang baik dari penelitian ini maka sampel yang diteliti ditetapkan sebanyak 107 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel yang kuantitatif dengan skala Likert.Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa Pengembangan Karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Turnover Intention Karyawan PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali dengan nilai koefesien regresi 0,589 dan nilai signifikan sebesar 0,006 (<0,05), dan Kompensasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Turnover Intention Karyawan PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali dengan nilai koefesien regresi -0,225 dan nilai tidak signifikan sebesar 0,248 (<0,05). Nilai Koefesien determinasi sebesar 11% dan sisanya 89% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini |
Kata Kunci : Turnover intention, Pengembangan Karir, Kompensasi |
Human resources are an important asset owned by a company, because human resources determine the success or failure of a company. A good company is a company that is able to properly manage its human resources. This is a challenge for management to manage existing human resources so that they are willing to work together in achieving companys goals. One of the problems that are often faced by companies is the occurrence of turnover intention which ends with the employees decision to leave the company. If a company continues to experience an increase in employee turnover, this will have a negative impact on the company because it can cause high costs and a decrease in company performance due to the cost of recruiting new employees, employee training, and employee overtime costs. Basically, turnover intention can occur because of many influencing factors. These factors include career development and compensation. Every company must experience problems in running its company, both related to financial and human resources, including at PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali. Where employee career development is not fully well directed, promotion of position is minimal in the company, which is only given to one person, even in a year it is not given to anyone. Promotion is rarely occurs. Apart from this, the lack of compensation provided by the company PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali especially in the form of incentives or bonuses. This study uses multiple linear regression analysis with the SPSS version 16.0 program. To get a good estimate and interpretation of this study, the sample studied was determined to be 107 respondents. Data were collected through questionnaires to measure quantitative variables with a Likert scale. The results of multiple regression analysis showed that Career Development has positive and significant impact on Employee Turnover Intention of PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali with a regression coefficient value of 0.589 and significant rate of 0.006 (<0.05), and compensation has negative and insignificant impact on Turnover Intention of PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali with regression coefficient value of -0.225 and insignificant rate of 0.248 (<0.05). The coefficient of determination is 11% and the remaining 89% is affected by other variables which are not discussed in this study. |
Keywords : Compensation, Career Development, Turnover intention |
dikirim pada : 2020-09-01 04:35:10 |
Produktivitas Kerja adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang yang diberikan kepadanya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana Pengaruh Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada Dinas Pariwisata Kabupaten Pasaman Barat dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 59 Responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel yang kuantitatif dengan skala likert. Pengujian hipotesis yang digunakan dengan regresi berganda dengan hasil Motivasi Kerja berpengaruh Positif dan Signifikan dengan nilai 1.096 dan nilai signifikan sebesar 0.000 (< 0.05). Budaya Organisasi tidak berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai -0.073 dan nilai signifikan sebesar 0.592 ( >0.05 ). Nilai koefisien Determinasi sebesar 20.3% di pengaruhi Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja, sedangkan sisanya 29.7% dipengaruhi oleh faktor lainnya |
Kata Kunci : Produktivitas Kerja, Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja |
Work Productivity is the quality and quantity of work achieved by an employee in carrying out his duties in accordance with the responsibilities given to him. This study aims to analyze how the Effect of Work Motivation and Work Environment Impacts on Employee Productivity in the West Pasaman Tourism Office with a total sample of 59 respondents. Data was collected through a questionnaire to measure quantitative variables with a Likert scale. Hypothesis testing used by multiple regression with the results of Work Motivation has a positive and significant effect with a value of 1,096 and a significant value of 0,000 (<0.05). Organizational culture has no positive and significant effect with a value of -0.073 and a significant value of 0.592 (>0.05). Determination coefficient value of 20.3% is influenced by Work Motivation and Work Environment, while the remaining 29.7% is influenced by other factors. |
Keywords : Work Productivity, Work Motivation, Work Environment |
dikirim pada : 2020-09-02 11:20:14 |