Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK NAGARI CABANG SIMPANG EMPAT PASAMAN BARAT
 
REZA NOFRIANTI/16612010102
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini untuk mencari dan menganalisis (1) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Simpang Empat. (2) pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Simpang Empat. (3) pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Simpang Empat. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah aktif pada Bank Nagari Cabang Simpang Empat yang berjumlah 4.302 nasabah, hasil penelitian ini menemukan bahwa. (1) adanya pengaruh positif dan signifikan variabel kepercayaan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari. (2) adanya pengaruh positif dan signifikan variabel kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Simpang Empat. (3) adanya pengaruh positif dan signifikan variabel kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Simpang Empat. Koefisien determinasi untuk variabel bebas dilihat dari angka R Square adalah 0.750 yang berarti bahwa besarnya kontribusi pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah 75.0%, sisanya 25.0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Nagari Cabang Simpang Empat
 
The Impact of Trust and Satisfaction on Customer Loyalty at Bank Nagari Cabang Simpang Empat
 
ABSTRACT
 

This study aims to find out and analyze (1) The impact of trust on customer loyalty at Bank Nagari Cabang Simpang Empat. (2) The impact of satisfaction on customer loyalty at Bank Nagari Cabang Simpang Empat. (3) The impact of trust and satisfaction on customer loyalty at Bank Nagari Cabang Simpang Empat. The population in this research is all active customers of Bank Nagari Cabang Simpang Empat in totaling 4.302 customers. The results of this study show that (1) there is positive and significant impact of trust on customer loyalty at Bank Nagari Cabang Simpang Empat. (2) there is positive and significant impact of satisfaction on Customer loyalty at Bank Nagari Cabang Simpang Empat. (3) there is positive and significant impact of trust and satisfaction on Customer loyalty at Bank Nagari. The coefficient of determination for the independent variable seen from the figure of R Square is 0.750. It means that the magnitude of the contribution of the influence of independent variables on dependent variable is 75.0%, the remaining 25.0% is affected by other variables which are not discussed in this study.

Keywords : Keywords :, Trust, Satisfaction and Customer Loyalty
dikirim pada : 2020-09-01 05:47:12
 

PENGARUH KUALITAS PELAYAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGANMU BANK MANDIRI KCP SIMPANG TIGA
 
FITRI SITI RAHAYU/16612010101
 
ABSTRAK
 

Loyalitas adalah ditujukan kepada suatu perilaku atau sifat, yang ditunjukan kepada kestiaan konsumen dan merekomendasikan produk perusahaan kepada orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas nasabah TabunganMu Bank Mandiri KCP Simpang Tiga, jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 Responden. Pengujian hipotesis yang digunakan dengan regresi berganda dengan hasil Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan dengan nilai 0.436 dan nilai signifikan sebesar 0.000 ( < 0.05). Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0.530 dan nilai signifikan sebesar 0.000 ( < 0.05 ). Nilai koefisien Determinasi sebesar 90.4% di pengaruhi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya. Kata Kunci :Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan

Kata Kunci : Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan
 
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALITY OF TABUNGANMU BANK MANDIRI KCP OF SIMPANG TIGA
 
ABSTRACT
 

Loyalty is aimed at a behavior, which is indicated by repeated purchases and recommending company products to friends or partners. This study aims to analyze how the influence of Service Quality and Customer Satisfaction on Customer Loyalty on Customer Loyality of Tabunganmu Bank mandiri KCP of Simpang Tiga, the number of samples in this study were 100 Respondents. Hypothesis testing used by multiple regression with the results of Service Quality has a positive and significant effect with a value of 0.436 and a significant value of 0.000 (<0.05). The Customer Satisfaction is positive and significant with a value of 0.530 and a significant value of 0.00 (<0.05). Determination coefficient value of 90.4% is influenced by the Service Quality and Customer Satisfaction, while the rest is influenced by other factors. Keywords: Customer Loyality, Service Quality, Customer Satisfaction

Keywords : Customer Loyality, Service Quality, Customer Satisfaction
dikirim pada : 2020-09-01 04:43:21
 

Pengaruh Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Rang Talu Kecamatan Talamau
 
RANDA PHARTA/16612010097
 
ABSTRAK
 

ABSTRAK Judul : Pengaruh Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Rang Talu Kecamatan Talamau Nama : Randa Pharta Nim : 16612010097 Pembimbing : 1. Citra Suci Mantauv,SE,.M.Si : 2. Mai Yuliza,SE,.MM Penelitian ini dilakukan di Kopi Rang Talu Kecamatan Talamau. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk memngetahui pengaruh Word Of Mouth dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Rang Talu Kecamatan Talamau. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 74 orang konsumen. Hasil penelitian menentukan bahwa adanya pengharuh Word Of Mouth (X1), dan Harga (X2) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y) Kopi Rang Talu di Kecamatan Talamau dengan nilai F sebesar 77,686. Hasil penelitian ini menunjukan adanya hubungan antara variabel indenpenden terhadap variabel dependen. Dan di jelaskan bahwa Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kopi Rang Talu Kecamatan Talamau dengan koefisien regresi 0,240 dengan nilai signifikan 0,039 < (0,05). Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien regresi 0,559 dengan nilai signifikan 0,001 < (0,05). Sedangkan sisa nya di pengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Kata Kunci : Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
 
 
ABSTRACT
 

ABSTRACT Title :The Effect of Word of Mouth and Price on Purchasing Decisions of Rang Talu Coffee in Talamau District Name : Randa Pharta Nim : 16612010097 Supervisor : 1. Citra Suci Mantauv, SE, .M.Si : 2. Mai Yuliza, SE, .MM This research was conducted in Rang Talu Coffee, Talamau District. The purpose of this study was to determine the effect of Word of Mouth and Price on the Purchasing Decision of Rang Talu Coffee in Talamau District. The number of samples in this study were 74 consumers. The results of the study determined that the influence of Word of Mouth (X1) and Price (X2) together on the purchasing decision (Y) of Rang Talu Coffee in Talamau District with an F value of 77.668. The results of this study indicate a relationship between the independent variables on the dependent variable. And it was explained that Word of Mouth had a positive and significant effect on the Purchase Decision of Rang Talu Coffee in the District of Talamau with a regression coefficient of 0.240 with a significant value of 0.039 <(0.05). Price variable has a positive and significant effect with a regression coefficient of 0.559 with a significant value of 0.001 <(0.05). While the rest is influenced by other factors. Keywords: Word Of Mouth And Prices Against Purchasing Decisions

Keywords : Word Of Mouth And Prices Against Purchasing Decisions
dikirim pada : 2020-09-10 08:50:50
 

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT. SARI BUAH SAWIT (SBS) KINALI
 
RENO SILVIA/16612010096
 
ABSTRAK
 

Sumber daya manusia merupakan aset penting yang dimiliki oleh perusahaan, karena sumber daya manusia sebagai penentu sukses atau tidaknya suatu perusahaan. Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang mampu mengelola sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan dengan baik. Hal ini merupakan tantangan bagi pihak manajemen untuk mengelola sumber daya manusia yang ada agar mau bekerjasama dalam mencapai tujuan perusahaan. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh perusahaan adalah terjadinya turnover intention yang berakhir dengan keputusan karyawan untuk meninggalkan perusahaan. Jika dalam suatu perusahaan terus mengalami peningkatan dalam turnover karyawannya, hal ini akan berdampak buruk bagi perusahaan karena dapat menimbulkan biaya yang tinggi serta penurunan kinerja perusahaan yang disebabkan oleh adanya biaya perekrutan karyawan baru, pelatihan karyawan, serta biaya lembur karyawan. Pada dasarnya, turnover intention bisa terjadi karena adanya banyak faktor yang mempengaruhi. Faktor - faktor tersebut diantaranya pengembangan karir, dan kompensasi. Setiap perusahaan pasti mengalami permasalahan dalam menjalankan perusahaannya baik itu terkait dengan finansial maupun sumber daya manusia tak terkecuali di PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali. Dimana pengembangan karir karyawan belum sepenuhnya terarah dengan baik, pemberian promosi jabatan sangat minim dalam perusahaan yakni hanya diberikan kepada satu orang bahkan dalam setahun tersebut tidak diberikan pada siapapun. Pemberian promosi sangat jarang terjadi atau terjadi dalam jumlah yang sedikit. Selain hal tersebut, kurangnya kompensasi yang diberikan oleh perusahaan PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali khususnya dalam bentuk insentif atau bonus. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS Versi 16.0. Untuk mendapatkan estimasi dan interpretasi yang baik dari penelitian ini maka sampel yang diteliti ditetapkan sebanyak 107 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel yang kuantitatif dengan skala Likert.Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa Pengembangan Karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Turnover Intention Karyawan PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali dengan nilai koefesien regresi 0,589 dan nilai signifikan sebesar 0,006 (<0,05), dan Kompensasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Turnover Intention Karyawan PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali dengan nilai koefesien regresi -0,225 dan nilai tidak signifikan sebesar 0,248 (<0,05). Nilai Koefesien determinasi sebesar 11% dan sisanya 89% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini

Kata Kunci : Turnover intention, Pengembangan Karir, Kompensasi
 
THE IMPACT OF CAREER DEVELOPMENT AND COMPENSATION ON EMPLOYEE TURNOVER INTENTION AT PT. SARI BUAH SAWIT (SBS) KINALI
 
ABSTRACT
 

Human resources are an important asset owned by a company, because human resources determine the success or failure of a company. A good company is a company that is able to properly manage its human resources. This is a challenge for management to manage existing human resources so that they are willing to work together in achieving companys goals. One of the problems that are often faced by companies is the occurrence of turnover intention which ends with the employees decision to leave the company. If a company continues to experience an increase in employee turnover, this will have a negative impact on the company because it can cause high costs and a decrease in company performance due to the cost of recruiting new employees, employee training, and employee overtime costs. Basically, turnover intention can occur because of many influencing factors. These factors include career development and compensation. Every company must experience problems in running its company, both related to financial and human resources, including at PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali. Where employee career development is not fully well directed, promotion of position is minimal in the company, which is only given to one person, even in a year it is not given to anyone. Promotion is rarely occurs. Apart from this, the lack of compensation provided by the company PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali especially in the form of incentives or bonuses. This study uses multiple linear regression analysis with the SPSS version 16.0 program. To get a good estimate and interpretation of this study, the sample studied was determined to be 107 respondents. Data were collected through questionnaires to measure quantitative variables with a Likert scale. The results of multiple regression analysis showed that Career Development has positive and significant impact on Employee Turnover Intention of PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali with a regression coefficient value of 0.589 and significant rate of 0.006 (<0.05), and compensation has negative and insignificant impact on Turnover Intention of PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali with regression coefficient value of -0.225 and insignificant rate of 0.248 (<0.05). The coefficient of determination is 11% and the remaining 89% is affected by other variables which are not discussed in this study.

Keywords : Compensation, Career Development, Turnover intention
dikirim pada : 2020-09-01 04:35:10
 

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA KABUPATEN PASAMAN BARAT
 
MUHAMMAD IQBAL/16612010093
 
ABSTRAK
 

Produktivitas Kerja adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang yang diberikan kepadanya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana Pengaruh Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada Dinas Pariwisata Kabupaten Pasaman Barat dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 59 Responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel yang kuantitatif dengan skala likert. Pengujian hipotesis yang digunakan dengan regresi berganda dengan hasil Motivasi Kerja berpengaruh Positif dan Signifikan dengan nilai 1.096 dan nilai signifikan sebesar 0.000 (< 0.05). Budaya Organisasi tidak berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai -0.073 dan nilai signifikan sebesar 0.592 ( >0.05 ). Nilai koefisien Determinasi sebesar 20.3% di pengaruhi Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja, sedangkan sisanya 29.7% dipengaruhi oleh faktor lainnya

Kata Kunci : Produktivitas Kerja, Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja
 
THE EFFECT OF WORK MOTIVATION AND WORK ENVIRONMENT TO THE WORK PRODUCTIVITY OF EMPLOYEE SERVICES OF WEST PASAMAN REGENCY
 
ABSTRACT
 

Work Productivity is the quality and quantity of work achieved by an employee in carrying out his duties in accordance with the responsibilities given to him. This study aims to analyze how the Effect of Work Motivation and Work Environment Impacts on Employee Productivity in the West Pasaman Tourism Office with a total sample of 59 respondents. Data was collected through a questionnaire to measure quantitative variables with a Likert scale. Hypothesis testing used by multiple regression with the results of Work Motivation has a positive and significant effect with a value of 1,096 and a significant value of 0,000 (<0.05). Organizational culture has no positive and significant effect with a value of -0.073 and a significant value of 0.592 (>0.05). Determination coefficient value of 20.3% is influenced by Work Motivation and Work Environment, while the remaining 29.7% is influenced by other factors.

Keywords : Work Productivity, Work Motivation, Work Environment
dikirim pada : 2020-09-02 11:20:14
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |96 |97 |98 |99 |100 |101 |102 |103 |104 |105 |106 |107 |108 |109 |110 |111 |112 |113 |114 |115 |116 |117 |118 |119 |120 |121 |122 |123 |124 |125 |126 |127 |128 |129 |130 |131 |132 |133 |134 |135 |136 |137 |138 |139 |140 |141 |142 |143 |144 |145 |146 |147 |148 |149 |150 |151 |152 |153 |154 |155 |156 |157 |158 |159 |160 |161 |162 |163 |164 |165 |166 |167 |168 |169 |170 |171 |172 |173 |174 |175 |176 |177 |178 |179 |180 |181 |182 |183 |184 |185 |186 |187 |188 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda November 2024
M S S R K J S
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930


Total Pengunjung : 634978