Kepuasan Pelanggan adalah elemen penting dalam menentukan keberhasilan suatu perusahaan untuk dijaga dan ditingkatkan Diantara variabel yang mempengaruri kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan. Dimana variabel kualitas pelayanan mendapatkan nilai rata-rata sebesar 4,35 dan tingkat pencapaian sebesar 87,06%. variabel harga mendapatkan nilai rata-rata sebesar 4,50 dan tingkat pencapaian sebesar 90,1%. variabel kepercayaan mendapatkan nilai rata-rata sebesar 4,30 dan tingkat pencapaian sebesar 86,1%. Berdasarkan model penelitian dalam skripsi ini, Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e Dengan demikian persamaan dari hasil analisis data dari penelitian ini adalah :Y = 1,813 + 0,160X1 + 0,264X2 + 0,168 X3+ e , Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Pelanggan pada Empat Saudara Furniture dengan koefisien regresi 0,160 dan nilai signifikansi 0,024 (< 0,05). Oleh karena itu, hipotesis pertama diterima. Dalam hal ini dapat dikatakan bahwa bila terjadi interaksi nilai-nilai Kualitas Pelayanan,Harga dan Kepuasaan Pelanggan akan memberi pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan. Kata Kunci: Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan |
Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan |
Customer Satisfaction is an important element in determining the success of a company to be maintained and enhanced Among the variables that perceive customer satisfaction, service quality, price and trust. Where the quality of service variables get an average value of 4.35 and achievement rate of 87.06%. the price variables get an average value of 4.50 and the achievement rate of 90.1%. trust variables get an average value of 4.30 and achievement rate of 86.1%. Based on the research model in this thesis, Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e Thus the equation from result of data analysis from this research are: Y = 1,813 + 0,160X1 + 0,264X2 + 0,168 X3 + e, There is positive influence and significant variable Quality Service to Customer satisfaction at Four Brothers Furniture with a regression coefficient of 0.160 and a significance value of 0.024 (<0.05). Therefore, the first hypothesis is accepted. In this case can be said that if there is interaction values ​​Quality of Service, Price and Customer Satisfaction will give a positive and significant influence on Customer Satisfaction. |
Keywords : Effect of Service Quality, Price and Trust on Customer Satisfaction |
dikirim pada : 2018-09-03 02:06:54 |
Judul :“PENGERUH STRES KERJA,KONFLIK PERAN DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN†Pembimbing : 1. Yurasti,SE,.M.si 2. H. Adriwilza,SE,.Mpd,.M.si Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS Versi 16.0. Untuk mendapatkan estimasi dan interpretasi yang baik dari penelitian ini maka sampel yang diteliti ditetapkan sebanyak 94 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel yang kuantitatif dengan skala likert. Hasil penelitian membuktikan bahwa ketiga variabel independen yaitu Stres Kerja, Konflik Peran, dan Motivasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa Stres Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja pegawai Dinas Pendidikan dengan nilai koefesien regresi 0,248 dan nilai signifikan sebesar 0,38(<0,05), kemudian Konflik Peran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Pendidikan dengan nilai koefesien regresi 0,271 dan nilai signifikan sebesar 0,20 (<0,05) dan selanjutnya Motivasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Kerja Dinas Pendidikan dengan nilai koefesien regresi 0,84 dan nilai signifikan sebesar 0,507 (>0,05). Nilai Koefesien determinasi sebesar13% dan sisanya 87% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci :Stres Kerja, Konflik Kerja, Motivasi, Kepuasan Kerja |
Kata Kunci : Stres Kerja, Konflik Kerja, Motivasi, Kepuasan Kerja |
Title :“INFLUENCE OF JOB STRESS,ROLE CONFLICT AND MOTIVATION TO JOB SATISFACATION OF OFFICIAL OF EDUCATION OFFICE.†Mentor : 1.Yurasti,SE,.M.Si 2. H.Adriwilza,SE,.M,.Pd,.M,si This study used multiple linear regression analysis with SPSS program version 16.0. To obtain a good estimate and interpretation of the research, the samples studied were determined as many as 94 respondents.Data were collected through questionnaires to measure quantitative variables with Likerts scales. The results of the study proved thet the three independent variables namely role conflict,work stress and motivation has a positive significant influence on the dependent variable of the employee job satisfaction of the district education office of west pasaman.the resul of multiple regression analysis showed that job stress had a positive and significant effect the job satisfaction of the employee of education office with the value of regression coefficient 0,248 and the significant value wqual to 0,38(<0,05),then the role conflict has a positive and significant effect on the job satisfaction of the office with the value of regression coefficient 0,271 and the significant value equal to 0,20(<0,05),and subsequently the motivation has positive and insignificant effect on the job satisfaction of the education office with the value of regression coeflicient0,84 and the significant value equal to 0,507(>0,05). Determination coefflcient value of 13% and again influenced by other variables that are not wxamined in this study’ Keywords :Job Stress, Job Satisfaction, Motivation Role Conflict,. |
Keywords : Job Stress, Job Satisfaction, Motivation Role Conflict, |
dikirim pada : 2018-11-10 22:48:04 |
Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Laverage Dan Cash Ratio Terhadap Net Profit Margin pada Perusahaan Manufaktur Di BEI(Studi Kasus PT. Unilever Indonesia Tbk Periode 2013-2016). Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan Teknik sampling yang digunakan adalah Time Series dengan dengancaramembandingkanrasio-rasio financial perusahaandarisatuperiodekeperiodelainnya. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis rasio, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Pada uji hipotesis menggunakan uji t secara parsial, uji F secara simultan dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan uji hasil uji F menunjukkan nilai sebesar 5,910 yang bersifat positif dengan tingkat signifikan sebesar 0,009 kecil dari 0,05 (p< 0,05) menunjukkan bahwa variabel independen secara bersamaan (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap net profit margin (dependen). Hasil uji t diperoleh sebesar - 106,648 dan bernilai negatif (-) dengan tingkat signifikan sebesar 0,006 lebih kecil dari 0,05 ( p < 0,05), maka dapat disimpulkan bahwa leverage berpengaruh negatif dan signifikan terhadap net profit margin. Hasil uji t diperoleh sebesar – 11,368 dan bernilai negatif ( - ) dengan tingkat signifikan sebesar 0,056 lebih besar dari 0,05 ( p > 0,05), maka dapat disimpulkan bahwa cash ratio berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap net profit margin PT. Unilever Indonesia Tbk. |
Kata Kunci : Leverage, Cash Ratio, Net Profit Margin |
This research was conducted to test the influence of Laverage and Cash Ratio on Net Profit Margin at Manufacturing Company in BEI (Case Study of PT Unilever Indonesia Tbk Period 2013-2016). This type of research is associative research with sampling technique used is Time Series by way of comparing the financial ratios of the company from one period to another. The analysis technique used is ratio analysis, classical assumption test, and multiple regression analysis. In hypothesis test using t test partially, F test simultaneously and test of coefficient of determination (R2). The results showed that, based on the test results F test shows a value of 5.910 which is positive with a significant level of 0.009 small from 0.05 (p <0.05) indicates that the independent variables simultaneously (simultaneously) have a positive and significant effect on net profit margin (dependent). Result of t test was obtained for - 106,648 and negative value (-) with significant level equal to 0,006 less than 0,05 (p <0,05). Then it can be concluded that leverage has a negative and significant effect on net profit margin. Result of t test was obtained for - 11,368 and negative value (-) with significant level equal to 0,056 bigger than 0,05 (p> 0,05). Then it can be concluded that lcash ratio has a negative and insignificant effect on net profit margin of PT. Unilever Indonesia Tbk |
Keywords : Leverage, Cash Ratio, Net Profit Margin |
dikirim pada : 2018-12-03 00:04:14 |
Berdasarkan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui :1) Untuk mengetahui pengaruh Persepsi terhadap Keputusan Pembelian sepatu Olahraga Specs di Kecamatan Luhak Nan Duo dan Kinali. 2)Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sepatu Olahraga Specs diKecamatan Luhak Nan Duo dan Kinali. 3)Untuk mengetahui pengaruh Persepsi dan Kualitas Produk secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian sepatu Olahraga Specs di Kecamatan Luhak Nan Duo dan Kinali.Populasi dalam penelitian ini yaitu sebanyak 97 responden yang menggunakan sepatu olahraga Specs di kecamatan Luhak Nan Duo dan Kinali. 1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel Persepsi terhadap variabelKeputusan Pembelian sepatu Olahraga Specs di Kecamatan Luhak Nan Duo dan Kinal, dengan koefisien regresi 2.358 dengan nilai signifikan 0,020 (<0,05).2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel Kualitas Produk terhadap variabelKeputusan Pembelian sepatu Olahraga Specs di Kecamatan Luhak Nan Duo dan Kinali, dengan koefisien regresi 6.636 dengan nilai signifikan 0,000 (<0,05).3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Persepsi dan Kualitas Produk secara simultan terhadapKeputusan Pembelian sepatu Olahraga Specs di Kecamatan Luhak Nan Duo dan Kinali, dengan koefisien regresi 41.510 nilai signifikan 0,000 (<0,05). Koefisien determinasi untuk variabel bebasnya dilihat dari angka R Square adalah 0,469. Artinya, besarnya kontribusi pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen adalah sebesar 469 %. |
Kata Kunci : Persepsi , KualitasProduk dan Keputusan Pembelian |
This study aims to find out: 1) The impact of Perception on Purchase Decision of Specs Sports shoes in Luhak Nan Duo and Kinali Sub-District. 2) The Impact of of Product Quality on Purchase Decision of Specs Sports Shoes in Luhak Nan Duo and Kinali Sub-District. 3) The Impact of Perception and Product Quality on Purchase Decision of Specs Sports Shoe in Luhak Nan Duo and Kinali Sub-District. The population of this study were 97 respondents who wear Specs sports shoes in Luhak Nan Duo and Kinali Sub-District. 1) There is a positive and significant impact of Perception on Purchase Decision of Specs Sports shoes in Luhak Nan Duo and Kinali Sub-District, with regression coefficient 2,358 with significant value 0,020 (<0,05). 2) There is a positive and significant impact of Product Quality on Purchase Decision of Specs Sports shoes in Luhak Nan Duo and Kinali Sub-District, with regression coefficient 6,636 with significant rate 0,000 (<0,05). 3) There is a positive and significant impact of Perception and Product Quality simultaneously on Purchase Decision of Specs Sports shoes in Luhak Nan Duo and Kinali Sub-District, with regression coefficient 41,510 significant rate 0,000 (<0,05). The coefficient of determination for the independent variable seen from the R Square number is 0.469. That is, the amount of the contribution of the influence of independent variables to the dependent variable is 469%. |
Keywords : Perception, Product Quality, Purchase Decision |
dikirim pada : 2018-08-31 03:58:25 |