Kata Kunci : |
Keywords : |
dikirim pada : 2018-12-02 23:11:47 |
Penelitian ini bertujuan untuk menetahui kinerja keuangan PT. Ades Akasha Wira Internasional, Tbk pada tahun 2012 sampai dengan tahun 2016 dilihat dari tingkat likuiditas, solvabilitas, aktivitas, profitabilitas. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, teknik analisis data yang digunakan adalah setelah data selesai dikumpulkan, data tersebut akan dianalisis dengan menghitung rasio keuangan serta rasio laporan arus kas dan melakukan penafsiran atas hasil perhitungan tersebut didasarkan atas standar yang ada. Hasil penelitian ini adalah dari 11 rasio, 2 diantaranya sudah baik mencapai standar industri dan 9 diantaranya masih belum mencapai standar industri perusahaan. |
Kata Kunci : Analisis, Laporan Keuangan, Kinerja Keuangan. |
This research was aimed to understand financial performance of PT. Ades Akasha Wira Internasional, Tbk in 2012 up to 2016 when the measurent was emphasized on liquidity, solvability, activity, and profitability. Research type was deskriptive. data analysis techniqve standar with data collection, and it was followed by the colulation of financial ratios and cash flow with the existing standars. Result of research indicated that of 11 ratios considered, there were 2 ratios reaching industrial standard, and the other 9 rations were not achieving the standard of company industry. |
Keywords : Analysis, Financial statement, Financial performance |
dikirim pada : 2018-11-22 03:57:49 |
ABSTRAK Judul : PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ES DAWET AYU DI KECAMATAN PASAMAN Nama : ZULKIFLI NIM : 14612010470 Pembimbing : 1. M. SALEH LUBIS. SE., M, Si 2. Hj. ERDAWATI. SE., M, Si Kepuasan Pelanggan merupakan variabel kunci dalam menghasilkan pelanggan yang banyak. Diantara faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah kualitas produk, dan pelayanan prima. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh kualitas produk dan pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan es dawet ayu di Kecamatan Pasaman. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang meminum es dawet ayu di kecamatan Pasaman, teknik menentukan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode Sugiyono (2009), karena jumlah sampel tidak diketahui maka penulis mengambil sampel 100 orang yang menggunakan dan yang mengetahui mengenai es dawet ayu untuk dijadikan sampel. Data dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel penelitian yang dikuantifisir dengan skala likert. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan es dawet ayu di Kecamatan Pasaman dengan nilai koefesien regresi 6,951 dan nilai signifikansi 0,000 (< 0,05), kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefesien sebesar 2,762 dan nilai signifikansi 0,000 (< 0,05). Bila diuji secara simultan, kedua variabel ini berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (< 0,05) dan nilai koefesien determinasi sebesar 91% dan sisanya sebesar 9% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Pelayanan Prima, dan Kepuasan Pelanggan |
Kata Kunci : 14612010470 |
ABSTRAK Title : EFFECT OF QUALITY PRODUCTS AND SERVICE PRIMA ON CUSTOMER SATISFACTION OF DAWET AYU ES IN KECAMATAN PASAMAN Name : ZULKIFLI NIM : 14612010470 Advisor : 1. M. SALEH LUBIS. SE., M, Si 2. Hj. ERDAWATI. SE., M, Si Customer Satisfaction is a key variable in generating many customers. Among the factors that affect customer satisfaction are product quality, and excellent service. This study aims to analyze how the influence of product quality and excellent service to customer satisfaction ice dawet ayu in Pasaman District. The population of this study is all customers who drink ice dawet ayu in Pasaman subdistrict, the technique of determining the sample using non probability sampling with Sugiyono method (2009), because the number of samples is not known then the authors take a sample of 100 people who use and who knows about ice dawet ayu to be sampled. Data were collected through a questionnaire to measure the research variables quantified by Likert scale. The result of analysis shows that product quality has positive and significant effect to customer satisfaction of dawet ice in Pasaman District with regression coefficient value 6,951 and significant value 0,000 (<0,05), product quality have positive and significant effect to customer satisfaction and excellent service have positive and significant to customer satisfaction with coefficient value of 2,762 and significance value 0,000 (<0,05). When tested simultaneously, both of these variables significantly influence customer satisfaction with a significance value of 0.000 (<0.05) and coefficient determination value of 91% and the remaining 9% again influenced by other variables not examined in this study. Keywords: Product Quality, Excellent Service, and Customer Satisfaction |
Keywords : yappas |
dikirim pada : 2018-10-04 05:56:27 |
ABSTRAK Judul :Pengaruh Produk, Harga dan Saluran Distribusi Terhadap KeputusanPembelianMinuman Coca-Cola Di Kecamatan Pasaman Pembimbing : 1. M. Saleh Lubis, SE,. M.Si 2. Mai Yuliza, SE,. MM Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui pengaruh produk, harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian minuman coca-cola di Kecamatan Pasaman. Dimana penelitian ini dilakukan pada bulan Desember 2017 sampai April 2018. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan corak lapangan (Field research) yang bersifat kuantitatif, dengan jumlah sampel 136 responden. Data diolah dengan SSPS versi 16.0 dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah terdapat nya pengaruh Produk, Harga dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Coca-Cola Di Kecamatan Pasaman dengan nilai F sebesar 40,889 dengan nilai signifikansi 0,000 selama periode penelitian. Dengan analisis varian untuk regresi produk terhadap keputusan pembelian di peroleh nilai T 0,198 dan nilai signifikan 0,234, Harga terhadap terhadap keputusan pembelian di peroleh nilai T 0,679 dan nilai signifikan 0,000, Saluran Distribusi terhadap terhadap keputusan pembelian di peroleh nilai T 0,247 dan nilai signifikan 0,014. Hal ini mengindikasikan bahwa faktor-faktor yang diduga cukup penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian berupa produk yang sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh produk coca-cola, sehingga saluran distribusi merupakan langkah untuk menyampaikan produk coca-cola ke tangan konsumen. Kata kunci : produk, harga, saluran distribusi dan keputusan pembelian |
Kata Kunci : 14612010469 |
ABSTRACT Title : Effect of Products, Prices and Distribution Channels on Decision to Purchase Coca-Cola Drinks in Districts Pasaman Advisor : 1. M. Saleh Lubis, SE ,. M.Sc. 2. Mai Yuliza, SE ,. MM This study aims to determine the effect of products, prices and distribution channels on the decision to purchase coca-cola drinks in Pasaman Subdistrict. Where this research was conducted in December 2017 to April 2018. This study included in the study that uses a quantitative field pattern (Field research), with a sample of 136 respondents. The data was processed with SSPS version 16.0 and the results of this study were that there were effects of Products, Prices and Distribution Channels on the Decision to Purchase Coca-Cola Beverages in Pasaman Subdistrict with an F value of 40,889 with a significance value of 0,000 during the study period. With the analysis of variance for product regression to purchase decisions obtained T value 0.198 and significant value 0.234, the price of the purchase decision obtained T value 0.679 and a significant value of 0.000, Distribution Channels against the purchase decision obtained T value 0.247 and a significant value of 0.014. This indicates that the factors that are suspected are quite important in influencing purchasing decisions in the form of products that are in line with the prices offered by coca-cola products, so that the distribution channel is a step to deliver coca-cola products to consumers. Keywords: products, prices, distribution channels and purchasing decisions |
Keywords : 14612010469 |
dikirim pada : 2018-10-04 06:01:22 |