Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : 1) pengaruh Budaya Organisasi terhadap Loyalitas Karyawan pada PT. BPR. Swadaya Anak Nagari. 2) pengaruh Kompensasi terhadap Loyalitas Karyawan pada PT. BPR. Swadaya Anak Nagari. 3) Untuk mengetahui pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Loyalitas Karyawan pada PT. BPR. Swadaya Anak Nagari. 4) pengaruh Budaya Organisasi, Kompensasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Loyalitas Karyawan Pada PT. BPR. Swadaya Anak Nagari. Populasi penelitian ini adalah seluruh Karyawan PT. BPR Swadaya Anak Nagari yaitu sebanyak 31 orang karyawan.Untuk pengambilan sampel digunakan teknik yang dilakukan dengan menggambil semua populasi menjadi sampel. Jumlah sampel penelitian ini adalah sebanyak 31 karyawan. Hasil penelitian menemukan bahwa : 1).Terdapat pengaruh yang tidak signifikan variable budaya organisasi terhadap variable Loyalitas Karyawan PT. BPR SAN. 2) Terdapat pengaruh yang positif dan tidak signifikan variable Kompensasi berpengaruh terhadap Loyalitas karyawan PT. BPR SAN. 3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variable gaya pemimpin berpengaruh terhadap Loyalitas karyawan PT. BPR SAN. 4) Tedapat pengaruh signifikan variable budaya organisasi, kompensasi dan gaya kepemimpinan secara simultan terhadap Loyalitas Karyawan PT. BPR SAN. Koefisien determinasi untuk variable bebasnya dilihat dari angka R Square adalah 0,499. Artinya, besarnya kontribusi pengaruh variabel-variabel indepen terhadap variable dependen adalah sebesar 49,9%. |
Kata Kunci : Kata Kunci :Budaya Organisasi, Kompensasi, Gaya Pemimpin dan Loyalitas |
The aim of the study is to determine and analyze: 1) The influence of Organizational Culture on Employee Loyalty 2) The effect of Compensation on Employee Loyalty 3) The influence of Leadership Style on Employee Loyalty 4) The influence of Organizational Culture, Compensation and Leadership Style on Employee Loyalty at PT. BPR Swadaya Anak Nagari. The population of this research is all 31 employees of PT. BPR.Swadaya Anak Nagari. The sampling technique used is census sampling that is sampling conducted by taking all populations become sample. The number of samples of this study were 31 employees. The results found that: 1). There is insignificant effect of organizational culture on employee loyalty 2) There is a positive and insignificant effectof Compensation on Employee Loyalty 3) There is a positive and significant effect of leadership style on employee loyalty 4) culture, compensation and leadership style simultaneously affect Employee Loyalty at PT. BPR Swadaya Anak Nagari. The coefficient determinant for independent variables seen from the number of R Square, that is 0.499. The amount of contribution influence of independent variables to the dependent variable is 49.9%. |
Keywords : Keywords : Organizational Culture, Compensation, Leadership, Employee’s Loyalty Keywords : Organiz |
dikirim pada : 2018-09-13 05:26:39 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,EMOSIONAL,DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA RSI IBNU SINA SIMPANG EMPAT, PASAMAN BARAT OLEH: ERMA YENTI NIM:14612010445 PEMBIMBING:1.Hj. ERDAWATI, SE,M.Si 2.YURASTI, SE,M.Si ABSTRAK Aspek yang sangat penting dalam kehidupan manusia adalah kesehatan, Setiap orang melakukan berbagai cara untuk memperoleh kesehatan yang prima. Seseorang yang menderita sakit biasanya akan berusaha untuk mengatasi dan mengobati penyakit yang dideritanya hingga sembuh. untuk mencapai kesembuhan yang diharapkan, terkadang membutuhkan bantuan dari pihak lain dalam hal ini adalah petugas kesehatan rumah sakit.Skripsi ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,emosional,dan harga tehadap kepuasan pasien rawat jalan pada RSI Ibnu sina simpang empat,pasaman barat.dari hasil analisis data yang dilakukan terhadap 105 orang responden ,yaitu pasien rawat jalan RSI lbnu sina simpang empat,pasaman barat. Instrument penelitian diuji dengan uji validitas, uji reabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data mengguna spss, dari hasil pengolahan dataVariabel kualitas pelayanan, emosional, dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSI Ibnu Sina Simpang Empat Pasaman Barat,Variabel Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikanterhadap kepuasan pasien rawat jalan RSI Ibnu Sina Simpang EmpatPasaman Barat,Variabel Emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSI Ibnu Sina Simpang EmpatPasaman Barat,Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSI Ibnu Sina Simpang EmpatPasaman Barat,danKualitas pelayanan mempunyai pengaruh paling dominan terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSI Ibnu Sina Simpang EmpatPasaman Barat. Hal ini didasarkanpadanilaisignifikan yang 0,000. Kata kunci: Pengaruh kualitas pelayanan,emosional, harga dan kepuasan pelanggan |
Kata Kunci : 14612010445 |
THE INFLUENCE OF QUALITY OF SERVICE, EMOTIONAL, AND PRICE TO THE SATISFACTION OF PATHWAY PATIENTS IN SINA SIMPANG EMPAT, PASAMAN BARAT RSI IBNU BY: ERMA YENTI NIM: 14612010445 ADVISOR:1. Hj. ERDAWATI, SE, M.Sc. 2. YURASTI, SE, M.Sc. ABSTRACT A very important aspect of human life is health. Every person does various ways to get good health. Someone who is suffering from illness will usually try to overcome and treat the disease he has suffered until healed. to achieve the expected recovery, sometimes need help from other parties in this case is the hospital health officer. This description aims to be able to determine the effect of service quality, emotional, and price on outpatient satisfaction at RSI Ibnu Sina Simpang Empat, West Pasaman. From the results of data analysis conducted on 105 respondents, namely RSI LBU outpatients Sina Simpang Empat, Pasaman Barat. The research instrument was tested by validity test, reliability test and classical assumption, processing data using CSS, from the results of data processing service quality, emotional, and price together significantly influence the outpatient satisfaction of Ibn Sina Hospital Simpang Empat Pasaman Barat, Variable Quality service has a positive and significant effect on outpatient satisfaction of Ibn Sina Hospital Simpang EmpatPasaman Barat, Emotional Variables have a positive and significant effect on outpatient satisfaction of Ibn Sina RSI Simpang Empat West Pasas, Price Variables have a positive and significant effect on outpatient satisfaction of Ibnu Sina Simpang Empat Hospital. West, and the quality of service has the most dominant influence on the satisfaction of outpatients RSI Ibn Sina Simpang Empat West Sumatra. This is based on a significant value of 0,000. Keywords: Effect of service quality, emotional, price and customer satisfaction |
Keywords : yappas |
dikirim pada : 2018-10-04 06:26:21 |
Nama : DEWI PURWATI NIM : 13612010442 Pembimbing : 1. Zalmi, SE,. MM 2. Zuhafni ST Perpatih, SE.M.Si Struktur modal merupakan pembelanjaan permanen dimana mencerminkan perimbangan antara hutang jangka panjang dengan modal sendiri pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftar di BEI. Dilakukan tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh profitabilitas terhadap struktur modal.) Untuk mengetahui pengaruh struktur aktiva terhadap struktur modal. 3) Untuk mengetahui pengaruh profitabilitas dan struktur aktiva terhadap struktur modal yang didapat oleh Perusahaan Makanan dan Minuman pada periode 2013-2016. Tempat dan waktu penelitian penulis ini dilakukan pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2016 pada bulan Maret sampai Mei 2018. Populasi penelitian ini adalah laporan keuangan pada Perusahaan Makanan dan Minuman. Sampel penelitian ini adalah laporan keuangan selama 4 tahun terakhir dengan menggunakan metode Purposive sampling. Hasil penelitian menemukan bahwa hasil analisa dengan regresi berganda yaitu Y = 1.214+ 0.425X1 - 0.153X2 + e menunjukkan bahwa profitabilitas berpengaruh positif tapi tidak signifikan sebesar 0.425 dan signifikan sebesar 0.511 (>0.05). struktur aktiva berpengaruh negatif dan tidak signifikan sebesar -0.153 dan signifikan sebesar 0.548 (> 0.05). profitabilitas dan struktur aktiva secara simultan berpengaruh positif tapi tidak signifikan dengan koefisien sebesar 0,224 dengan tingkat signifikansi 0,801. Pengaruh profitabilitas dan struktur aktiva 1,5% terhadap struktur modal, dan sisanya 98,5% lagi dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci: Profitabilitas, Struktur Aktiva dan Struktur Modal |
Kata Kunci : Kata Kunci: Profitabilitas, Struktur Aktiva dan Struktur Modal |
Name : DEWI PURWATI NIM : 13612010442 Preceptor : 1. Zalmi, SE,. MM 2. Zuhafni ST Perpatih, SE.M.Si Capital structure is a permanent expenditure which reflects the balance between long-term debt and own capital in Food and Beverage Company listed on the Stock Exchange. Conducted purpose of this research is 1) to find out the effect of profitability to capital structure. 2) to find out the effect of structure of asset to capital structure. 3) to find out the effect of profitability and assets structure on capital structure obtained by Food and Beverage Company in the period 2013-2016. The place and time of this research is conducted on Food and Beverage Company listed in Indonesia Stock Exchange period 2013-2016 from March to May 2018. Population of this research is financial report at Food and Beverage Company. The sample of this research is financial report during last 4 years by using purposive sampling method. The results of the study found that the analysis with multiple regression is Y = 1.214 + 0.425X1 - 0.153X2 + e shows that profitability has a positive but significant effect of 0.425 and is significant rate 0.511 (> 0.05). Asset structure has negative and insignificant effect of -0.153 and significant rate is 0.548 (> 0.05). Profitability and asset structure simultaneously have positive but significant effect, with coefficient equal to 0,224 with significance rate 0,801. The effect of profitability and assets structure of 1,5% on the capital structure, and the remaining 98,5% again influenced by variables which are not studied in thisresearch. Keywords: Profitability, Asset Structure and Capital Structure |
Keywords : Keywords: Profitability, Asset Structure and Capital Structure |
dikirim pada : 2018-09-30 06:40:43 |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : 1.)Pengaruh Pemberdayaan terhadap Kinerja Karyawan 2.) pengaruh Self Efficacy terhadap Kinerja Karyawan 3.) pengaruh Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan 4.) pengaruh Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan 5) pengaruh Pemberdayaan, Self Efficacy, Kompetensi dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan RSI Ibnu Sina Simpang Ampek, Pasaman Barat. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh Karyawan RSI Ibnu Sina Simpang Ampek, Pasaman Barat sebanyak 207 orang Kayawan. Hasil penelitian ini menemukan bahwa : 1.) Diketahui bahwa Pemberdayaan Karyawan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan 2.) Diketahui bahwa Self Efficacy berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan 3.) Terdapat pengaruh signifikan terhadap Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan 4.) Diketahui bahwa Komunikasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawan 5) Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa Pemberdayaa Karyawan, Self Efficacy, kompetensi, dan komunikasi berpengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan. Koefisien determinasi untuk variabel bebasnya dilihat dari angka Adjusted R Square adalah 0,591. Artinya, besarnya kontribusi pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen adalah sebesar 59,1%. Sedangkan sisanya sebanyak 40,9% lagi dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya yang tidak di ikut sertakan dalam penelitian ini. |
Kata Kunci : Pemberdayaan Karyawan, Self Afficacy, Kompetensi, Komunikasi dan Kinerja Karyawan |
This study aims to determine and analyze: 1.) the effect of Empowerment on Employee Performance 2.) the effect of Self Efficacy on Employee Performance 3.) theeffect of Competence on Employee Performance 4.) the effect of Communication on Employee Performance 5) the effect of Empowerment, Self Efficacy, Competence and Communication to Employee Performance at RSI IbnuSinaSimpangAmpek, West Pasaman The population in this study are all employees of RSI IbnuSinaSimpangAmpek, Pasaman Barat as many as 207 people. The results of this study found that: 1.) Employee Empowerment has a significant effect on Employee Performance 2.) Self Efficacy has a significant effect on Employee Performance 3.) There is a significant effect of Competence on Employee Performance 4.) Communication has not a significant effect on Employee performance 5) Simultaneously Empowerment, SelfEfficacy, competence, and communication affect employee performance. The coefficient of determination for the independent variable seen from the number of Adjusted R Square is 0.591. That is, the magnitude of the contribution of the effect of the independent variables on the dependent variable is 59.1%. While the remaining 40.9% is affected by other independent variables which are not included in this study. |
Keywords : Employee Empowerment, Self Efficacy, Competency, And Communication On Employee Performance |
dikirim pada : 2018-10-07 04:04:36 |