PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Abstract
Kata kunci :Harga, Keragaman Produk, Kepuasan Konsumen
Full Text:
PDFReferences
Basu SwasthaDanIrawan, (2002),Manajemen Pemasaran Modern. Liberty, Yogyakarta.
Gay L.R. 2006. Reserch Methods For Business. Penerbit PT. Gramedia. Jakarta
Ghozali, Imam. (2007). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Kotler, philip & Kevin Lare Keller. 2007. Manajemen pemasaran. Edisi Dua Belas Jilid 1. Alih Bahasa Benyamin Molan. Indeks. Jakarta
Kotler. Philip. (2002). Manajemen Pemasaran. PT. Macan Jaya Cemerlang. Jakarta.
Oliver, R. L. 1997. Satisfaction : A Behavioral Perspective On The Consumer. New York: McGraw Hill Companies, Inc.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Administrasi. Alfabeta. Bandung.
Singgih. (2000). Buku Latihan SPSS Statistik Parametrik. PT. Elex Media Komputindo. Jakarta
Tjiptono, Fandy. (2005). Strategi Pemasaran (edisi 2). Andi Yogyakarta.
Umar, Husein. (2005). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi ke-7. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v3i1.185
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â