MARKETING STRATEGY OF CHICKEN EGG ON NRPS SHOP IN TANAH DATAR
Abstract
Keywords : Marketing Strategy and Sales Volume.
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2014.Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT
Raja Grafindo Persada.
Assauri, Sofjan. 2015 . Manajemen Pemasaran . Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Cahyadi Putra, Andi . 2016. Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT AOTO 2000 Kota Padang .Padang : Universitas Putra Indonesia.
Fahmi,Irham. 2013. Manajemen Strategis Teori dan Aplikasi . Bandung : Alfabeta.
Galuh Febrianto , Hendra . 2008 . Strategi Pemasaran Pada Mini Market Ahad Dalam
Meningkatkan Volume Penjualan . Jakarta : UIN Syarief Hidayatullah
http://www.gomarketingstrategik.2012. Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan. 17Juni.
Husbeis, Musa dan Mukhamad Najib. 2014. Manajemen Strategis Dalam Daya Saing Pengembangan Organisasi. Jakarta: Kompas Gramedia.
Maulida Rahmat , Reni . 2012 . Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. KOKO JAYA PRIMA MAKASAR . Makasar : Universitas Hasanuddin .
Mursid, M. 2015. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Philip ,Kotler dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran . Jakarta : Erlangga.
Prawirosentono ,Suyadi dan Dewi Primasari .2016. Manajemen Strategik dan Pengambilan Keputusan Korporasi . Jakarta: Bumi Aksara.
Rachmat. 2014. Manajemen Strategi. Bandung :Pustaka Setia.
Sabariah, Etika. 2016. Manajemen Strategi . Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sedarmayanti . 2014 . Bahan Ajar Manajemen Strategi Sektor Bisnis . Bandung : Sukses Bandung.
Siagian,Sondang P. 2011.Manajemen Strategik. Jakarta :Bumi Aksara.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
Yunus, Eddy. 2016. Manajemen Strategis. Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v7i1.189
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â