THE INFLUENCE OF PROMOTION AND BRAND IMAGE TOWARD PURCHASE DECISION OF HONDA VARIO
Abstract
Keywords: Purchase Decision, Promotion, Brand Image
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, Imam, 2007, Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Indeks : Jakarta
Kotler, Philip Amstrong, Gary. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran (Edisi Kedua
Belas) Jilid 1.Erlangga: Jakarta,
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. PT Prenhallindo: Jakarta
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2011. Manajemen Pemasaran. Erlangga : Jakarta
Kuncoro, Mudrajat Ph,D. 2003. Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Erlangga.Jakarta.
Munawaroh, Siti. 2011.Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Jenis MPV Merek Toyota Kijang Inova Di Semarang. Jurnal Volume 2, No. 3 Universitas Diponegoro.
Nazir. Mohd.2011. Metode Penelitian. Ghalia Indonesia : Jakarta
Schiffman Leon G dan Leslie Lazar Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Edisi ke tujuh PT Indeks : Jakarta
Sekaran, U. (2006). Research Methods For Business. Buku 1 dan 2. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Singgih. (2000). Buku Latihan SPSS Statistik Parametrik. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo
Sugiyono, (2009). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v7i1.205
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â