INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA ADVERTISING ON BRANDS AWARENESS OF PT. INDAH TAMARA TOUR & TRAVEL CUSTOMERS
Abstract
Keywords: Advertising, Social Media, Marketing Social Media, Brand Awareness.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aditama, P. Y. (2009). Pengaruh Pesan Iklan Mizone Versi “Bengong†di Televisi Terhadap Efektifitas Komunikasi Iklan (Studi pada mahasiswa pendidikan tata niaga Angkatan 2006/2007) tahun 2009. Universitas Sebelas Maret.
Ardianto, E. (2010a). Metode penelitian untuk Public Relations kuantitatif dan kualitatif.
Ardianto, E. (2010b). Metodologi Penelitian untuk Public Relations Kuantitaif dan Kualitatif. (N. S. Nurbaya, Ed.). Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Bangun, B. T., & Saputri, M. E. (2016). Pengaruh Advertising terhadap pembentukan brand awareness pada Zalora Indonesia. E-Proceeding of Management, Vol 3 No 2.
Bimantoro, F., & Herawati, F. A. (2011). Pengaruh Frekuensi melihat iklan floating terhadap tingakat kesadaran merek. Ilmu Komunikasi, 8 No 2.
Darmastuti, K. (2014). Pengaruh Iklan Dalam Social Media Terhadap Proses pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen (Survey pada follower @ChaChaMilktea di Yogyakarta). Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Haszul, S. (2018). Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Indah Tamara Tour & Travel. Universitas Putera Batam.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Jaiz, M. (2014). Dasar-Dasar Periklanan (Cetakan ke). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Kusumadilaga, R. (2010). Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating. Universitas Diponegoro.
Lubis, M. (2017). Belanja Iklan Tumbuh Perlahan. Retrieved from http://www.nielsen.com/id/en/press-room/2017/BELANJA-IKLAN-TUMBUH-PERLAHAN.html
Mahmudoh, S., & Setyorini, D. (2011). Pengaruh Terpaan Iklan di Televisi Terhadap Kesadaran Merek. Studi kasus Terpaan Iklan 'Kartu AS Versi Smash" di Televisi terhadap kesadaran merk pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Untirta Angkatan 2006-2010.
Purwanti, A. (2013). Penataan dan Peningkatan Infrastruktur Sebagai Salah Satu Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam dalm Visit Batam. Jurnal Charta Humanika, 1 No 1.
Putri A, V. A. (2017). Pengaruh Iklan Televisi, Iklan Online dan Iklan Cetak terhadap Kesadaran Merek (Studi Kasus Pada Pengunjung Minimarket Alfamart di Kadipiro, Surakarta). Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
RI, T. P. H. K. P. (2014). Panduan Optimalisasi Media Sosial Untuk Kementerian Perdagangan RI. Retrieved from http://www.kemendag.go.id/files/pdf/2015/01/15/buku-media-sosial-kementerian-perdagangan-id0-1421300830.pdf
Rita, R. (2016). Social Media Marketing. Retrieved from https://sbm.binus.ac.id/2016/11/21/social-media-marketing/
Ritonga, S. D. F. (2016). Pengaruh Iklan pada media sosial Twitter dan Televisi terhadap keputusan pembelian di Mataharimall.com Tahun 2016. E-Proceeding of Applied Science, 2 No 2.
Rizal, V. Z., & Lubis, E. E. (2014). Social Media Marketing Twitter Dan Brand Image Restoran Burger. Ilmu Komunikasi, 5.
Santosa, S. (2009). Creative Advertising. Jakarta: Kompas Gramedia.
Santoso, E., & Setiansah, M. (2010). Teori Komunikasi (cetakan pe). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Shintarani, E. D. (2017). Pengaruh Promosi Produk Seafoodking terhadap Brand Awareness produk. Journal of Communication, VOL 1 No 2.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuntitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Suprapto, T. (2010). Pengantar Ilmu Komunikasi Dan Peran Manajemen Dalam Komunikasi. Yogyakarta: Medpress group.
Susanti, D. (2015). Pengaruh Karakter Aktor Acara Indonesia Lawak Klub di Trans 7 Terhadap Penerimaan Informasi dan Ketertarikan penonton di Kota Batam. Universitas Putera Batam.
Viciana, P. (2014). Pengaruh Iklan melalui Social Media terhadap keputusan pembelian produk maichi. E-Journal “Acta Diurna,†2 No 2.
Wibowo, A. E. (2012). Aplikasi Praktis SPSS dalam penelitian. Yogyakarta: Penerbit Gava Media.
Widuri, F. (2017). Paket Wisata Pedesaan Koto Senjato Kabupaten Kuantan Singingi. Jom Fisip, 4 No 2.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v6i3.94
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â