THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, ADVERTISING AND CUSTOMER SATISFACTION ON SMARTPHONE BRAND SWITCHING (CASE STUDY OF STIE PASAMAN STUDENTS)
Abstract
Kata Kunci : kualitas produk, iklan, kepuasan konsumen dan perpindahan merek
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Acharya, Aditi and Dr. Gupta O. P. 2014.Influence of Peer Pressure On Brand Switching Among Indian College Students. International Journal of Current Research.Vol. 6, Issue. 02,
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Budhi dan ida, 2016. “ Analisis Perpindahan Merek Melalui harga, iklan dan keidakpuasan konsumen†Management Analysis Journal 5. Universitas Negeri Semarang.
Buchari Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Collin, P.H dan Ivanovic A. (2003). Dictionary Of Marketing. Third Edition. Bloomsbury Publishing Plc. United States Of America.
Damayanti, C. & Wahyono. 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Management Analysis Journal. Vol 4, No 3
Hermawan Kartajaya.2010. Brand Operation The Official MIM Academy course book. Jakarta : Esesnsi Erlangga Group.
Irawan, Andry, dkk. 2010. “Pengaruh Kualitas Fitur, Desain, Iklan, Kepuasan Konsumen dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keinginan Berpindah Merek Handpone (Survai Pada Pengguna Handphone Di Kota Purwokerto)â€, PERFORMANCE: Vol. 11 No.1 Maret 2010 (p.83-106).
Kotler, dan Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. (2014). Prinsip-prinsip Manajemen. Edisi 14,Jilid1. Jakarta: Erlangga
kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2011. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta: Erlangga.
Loprang, Jilly Vanessi. 2015. “Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Perpindahan Merek Mie Instan (Studi pada Mahasiswa di Kota Manado).†Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen, Vol. 3, No. 4, 2015
Peter, Paul dan Jerry C. Olson (2010). Consumer Behavior & Marketing Strategy, Ninth Edition. New York: McGraw Hill.
Tjiptono, Fandy. 2010, Strategi Pemasaran, Edisi 2, Andi Offset, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. (2011). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta : ANDI
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, 2012, Pemasaran Strategik. Yogyakarta, ANDI.
Sandra Moriarty, dkk. 2011. ADVERTISING. Jakarta: KENCANA.
Saladin, Djaslim, 2003, Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran, Cetakan Ketiga, Bandung : Linda Karya
Widyatama, Rendra. 2005. Pengantar Periklanan. Jakarta: Buana Pustaka Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v6i3.99
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by:
     Â